Suzy Miss A Pantas Dijadikan Cinta Pertama, Ini Alasannya !

0
402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy-miss-a
Copyright©instagram/@skuukzky

Suzy Miss A Pantas Dijadikan Cinta Pertama, Ini Alasannya !

Lensaremaja.com – Setiap tahun dunia K-Pop kehadiran sederet girl group baru yang cute dan fresh. Tak bisa di pungkiri jika yang tren di kalangan pecinta K-Pop pun silih berganti. Yang di anggap legenda akan tetap bertahan namun yang baru – baru akan menggaet fans dan jadi tren.

Begitu pula dengan idola yang telah di anggap tercantik. Saat ini ada sederet bintang baru yang menarik perhatian terutama para pria Korea seperti Irene Red Velvet, Tyuzu TWICE sampai Cheng Xiao dari WJSN atau Cosmic Girls.

Namun setiap kali diadakan polling idola Korea yang di anggap paling cantik ada satu nama yang nyaris tak pernah absen dari posisi puncak dan dia adalah Suzy Miss A ini.

Di hari ke hari, penyanyi dan juga aktris yang bernama asli Bae Suji ini pun di anggap makin cantik dan mempesona. Bahkan kekasih dari Lee Min Ho ini juga masih di anggap sebagai Nation’s First Love alias cinta pertama Orang Korea.

suzy-miss-a
Copyright©instagram/@skuukzky

Buat yang penasaran dengan Suzy Miss A, ini semua gara – gara filmARCHITECTURE 101 yang tayang pada tahun 2012 silam. Suzy ini berperan sebagi cinta pertama dari karakter utama di Film tersebut yang sukses bikin para penonton jatuh cinta juga.

Suzy Miss ini pun juga meneruskan tradisi cinta pertama Korea ini setelah sebelumnya menggelar terseut sempat di sematkan kepada Son Ye Jin dan Jun Ji Hyun. Son Ye Jin ini menjadi cinta pertama Korea gara – gara film The Classic dan Jun Ji Hyun melalui My Sassy Girl.

Namun setelah menggelar Nation’s First Love secara tak langsung di sematkan kepada Suzy Miss a ini sampai sekarang belum ada artis atau bintang lain yang punya gelar seperti yang di miliki oleh kekasih Lee Min Ho ini.

Di Usia 15 tahun Suzy ini sudah menjadi pusat perhatian sejak awal debutnya. Suzy juga mendapatkan prestasi di 4 bidang Enertainment. Suzy Miss A ini juga di sebut sebagai ratunya iklan.

Baca juga :

Song Joong Ki Akan Diboyong Ke Indonesia Oleh Dubes Korea ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY