Awkarin Sukses Di Media Sosial, Tak Hanya Beli Rumah Dia Juga Mampu Beli Ini Lho?

0
757
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin Sukses Di Media Sosial, Tak Hanya Beli Rumah Dia Juga Mampu Beli Ini Lho?
Copyright©Kapanlagi

Selain Beli Rumah, Awkarin Juga Mampu Beli Berbagai Hal ini Lho Lantaran Sukses Rajai Sosial Media!

Lensaremaja.comAwkarin adalah cewek yang terkenal dengan postingannya dan menganggap bahwa apa yang sekarang dia lakukan itu merupakan bentuk dari jati dirinya, dia merasa dengan tampil apa yang dia inginkan dia bukan seorang yang munafik. Namanya sangat disoroti oleh berbagai pihak.

Nama Awkarin mengundang banyak kontroversi di media sosial, terlebih setelah postingannya di Youtube dan instagram.Dibalik kecaman-kecaman yang ditujukan padanya, dia justru mendapatkan popularitas dari sosial media, dari situ pula dirinya berhasil mendapatkan rumah.

Tak hanya itu, Awkarin juga dapat memberikan sejumlah penghasilannya kepada orangtua. Saat di Indonesia Sosial Media Awards 2016 dirinya mengatakan bahwa dia sekarang bisa memberi materi kepada orang tuanya dan juga bisa memanjakan dirinya, menurutnya itu hasil yang paling berkesan untuknya.

Video curhat yang diunggahnya di Youtube membuat nama Awkarin semakin melejit, tak jarang dia mendapat hujatan dari banyak orang. Namun di sisi lain justru itu membawa keuntungan yang cukup besar bagi dirinya.

Awkarin Sukses Di Media Sosial, Tak Hanya Beli Rumah Dia Juga Mampu Beli Ini Lho?
Copyright©Kapanlagi

Kini dia berusaha lebih bertanggung  jawab dengan apa yang ia posting di Youtube maupun sosial media miliknya. Katanya semakin banyak yang menghujatnya semakin banyak pula followers yang dia dapatkan, sejauh ini sudah ada 1,2 juta followers Awkarin .

Namun followers itu justru membuatnya lebih mempunyai tanggung jawab besar, dia perfikir bagaimana caranya agar dirinya bisa membawa dampak positif. Tetapi bukan berarti dia mau membatasi karya nya yang dia posting di akun instagramny a.

Awkarin sendiri menapaki kesuksesan karena popularitasnya yang cukup besar. Meski begitu, dia tetap tampil dengan dandanan yang santai ala-ala dirinya sendiri.  Seperti saat hadir di red carpet Indonesia Sosial Media Awards 2016, dirinya memilih menggunakan sepatu sport, jeans putih, dan baju yang dikombinasikan dengan jaket hitam.

Dia menjelaskan bahwa tidak ada tema untuk busana malam itu, dirinya memang menyukai warna hitam. Meski menyukai warna gelap, tetapi menurutnya masa depan harus tetap terang. Apa pendapatmu tentang  Awkarin dan cara berpakaiannya ?

Baca Juga Kathy Indera Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya Dengan Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY