Agnez Mo Disamakan dengan Awkarin Lantaran Tampil Seksi Pamer Belahan Dada!

0
874
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Agnez Mo Disamakan dengan Awkarin Lantaran Tampil Seksi Pamer Belahan Dada!
Copyright©Instagram/@agnezmo

Pamer Belahan Dada, Agnes Mo Disamakan dengan Awkarin!

Lensaremaja.comAgnes Mo menjadi salah satu penyanyi berbakat dari Indonesia yang berhasil melambungkan kariernya hingga go International. Ia memang meniti kariernya di dunia hiburan sejak usia dini, dan prestasinya saat ini memang patut dibanggakan dan bisa menjadi motivasi artis Indonesia lainnya.

Dalam bermusik, Agnes Mo selalu mengeksplorasi penampilannya sehingga membuat dia memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya mudah dikenali. Namun penampilannya kali ini mendapat tanggapan miring dari publik, pasalnya ia berpenampilan begitu seksi hingga memperlihatkan belahan dadanya.

Pada Minggu, 18 Desember kemarin Agnes Mo memposting sebuah video dimana dirinya terlihat mengenakan baju seksi berwarna hitam. Ia memadukannya dengan jaket tebal berwarna hitam pula, yang menjadi pusat perhatian publik adalah belahan dadanya yang terlihat begitu jelas.

Dalam video tersebut Agnes Mo tak sendirian, ia ditemani oleh Ashley Kaltwasser dan berjalan di dalam parkiran sebuah gedung. Ashley Kaltwasser sendiri merupakan wanita asal Amerika yang selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2015 menjadi pemenang dalam kontes Miss Bikini Olympia.

Agnez Mo Disamakan dengan Awkarin Lantaran Tampil Seksi Pamer Belahan Dada!
Copyright©Instagram/@agnezmo

Hal itu dijelaskan Agnes melalui keterangan yang tertera dalam video yang diunggahnya, ia menuliskan ‘Minggu santai… beginilah kalau kami pergi ke gym. Bersama temanku yang luar biasa @ashleykfit pemenang Ms. Bikini OLYMPIA 3x berturut-turut,’. Dan dalam rekaman itu dirinya juga menambahkan lagu Coke Bottle untuk memperindah vidoenya.

Namun penampilannya tersebut justru dibilang mirip Awkarin, kalian pasti kenal kan dengan Awkarin ? Selebgram yang selama ini sedang gencar diperbincangkan karena gaya hidup dan pakaiannya. Tak sedikit yang menulis di kolom komentar yang menyebutkan mirip Awkarin.

Seperti komentar akun @aulia_khamas ‘Kirain awkarin bahahahaa’ ‘Mentang2 mau go int’l, baju mulai deh d buka2. Hadehh…. Nih artis kita terlalu kebule2an. Gak pede jd diri sdr. Bawa jati diri bangsa donk’ seru akun @ny.ipoe_1885.

‘Mirip aw karin ga sih menurut el,’ tulis akun @herra1509, bahkan akun @fazarzy menulis bahwa Agnes adalah Awkarin Bad versi International. Meski banyak  menuai kritikan dan komentar yang mengatakan bahwa pelantun tembah Matahariku ini terlihat panas, namun masih banyak yang mendukung kariernya sebagai musisi yang telah Go International.

Baca Juga Hebohnya Kabar Kedekatan Raisa dan Hamish Daud, Sudah Jadian ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY