Pragya Diculik Dan Akan Dibunuh Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 52 Hari ini?

0
6804
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Bagaimana Nasib Pragya Dalam Lonceng Cinta Hari ini?

Lensaremaja.com – Hai penggemar serial Lonceng Cinta, pada episode 52 hari ini kabarnya Pragya akan diculik. Lalu bagaimana nasib Pragya hari ini ? Dan siapa yang  menculik dan membunuh Pragya ? Langsung kita simak saja cerita dibawah ini ya.

Pesta pertunangan yang digelar untuk Purab dan Bulbul kacau karena ulah Aaliya. Bagaimana bisa? Aaliya ternyata menyuruh Neel untuk mencuil Bulbul, sayangnya ia justru salah sasaran, bukan Bulbul yang berhasil ia culik, tetapi Pragya lah yang telah diculik oleh Neel.

Semua anggota keluarga mengkhawatirkan Pragya, Abhi berusaha mencari dan menelfon Pragya tetapi hasilnya nihil. Mereka langsung bergegas ke gudang dimana Pragya bersembunyi, tetapi yang mereka temukan justru penari utama yang sedang terikat disana.

Ayah Akash pun menyuruh Abhi untuk menelfon polisi karena diketahui bahwa Pragya hilang karena diculik. Di tempat lain, Suresh yang sudah mendapati Pragya diculik sempat berusaha menghentikan, tetapi sayangnya dia gagal dan dia pun langsung mendatangi rumah Abhi lalu memberitahu jika ia melihat seseorang menculik Pragya.

Pragya Diculik Dan Akan Dibunuh Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 52 Hari ini?
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Di sisi lain, Neel dan anak buahnya membawa Pragya ke tempat persembunyian mereka. Dalam serial Lonceng Cinta ini diceritakan bahwa Neel sangat mencintai Bulbul dan ia tidak ingin Bulbul menikah dengan Purab. Aaliya berusaha menelfon Neel, tetapi dia justru memutuskan panggilan telfon karena ia tidak ingin seorang pun menganggu waktunya dengan Bulbul.

Tiba-tiba Pragya terbangun dan menyadari bahwa dirinya tengah diculik, betapa kagetnya Neel ketika mengetahui bahwa yang dia culik bukanlah Bulbul melainkan Pragya.Pragya pun terbangun dan berteriak memaki Neel dan mengatakan bahwa Neel akan mendapatkan hukuman dari perbuatannya tersebut.

Neel lalu mengikat Pragya karena kesal dengannya yang terus saja memberontak. Disisi lain, Aaliya mencoba menghubungi Neel dan menyuruhnya untuk melepaskan Pragya karena Aaliya khawatir Neel akan tertangkap oleh polisi yang mulai mencarinya.

Lonceng Cinta ini berlanjut dengan Neel yang semakin panik karena polisi yang sudah mencarinya. Jika ia membiarkan Pragya hidup maka dirinya akan dibunuh, dari situ Neel menyuruh anak buahnya untuk membunuh Pragya dan dirinya pun mecari cara agar dapat masuk ke rumah Abhi sebagai teman dan meminta bantuan Mittali.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Lonceng Cinta berikutnya ? Terus ikuti ceritanya di ANTV ya penggemar serial India Lonceng Cinta, kalau nggak sempet nonton baca aja sinopsisnya, selamat menikmati kelanjutan ceritanya.

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 99 Hari Ini Rabu 26 Oktober 2016 : Bihan Mulai Percaya Jika Yang Di Katakan Thapki tentang Dhruv Memang Benar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY