Rating Pangeran 2 SCTV Makin Turun, Kenapa?

0
4448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pangeran-2
Copyright©trendbintang

Rating Pangeran 2 SCTV Makin Turun, Kenapa?

Lensaremaja.com – Sinetron yang berjudul Pangeran 2 ini sempat mencuri perhaian dengan episode perdananya. Namun entak kenapa sinetron yang di bintangi oleh Ricky harun cs belakangan ini semakin menurun saja.

Dua episode terbaru ini bahkan selalu gagal masuk dalam 10 besar rating TV Indonesia. Sinetron Pangeran 2 episode Minggu pada 23 Oktober 2016 lalu hanya mampu mencatat TVR 2,7 dan TVS 12,2 persen dan harus puas menempati posisi ke 16 ini.

Sedangkan episode selanjutnya tak juga begitu mengalami peningkatan rating acara TV ini. Pada episode hari Senin 24 oktober ini naik ke posisi ke 12 dengan mendapatkan TVR 2,4 dan TVS 9,2 persen ini.

Para fans yang merasa kecewa dengan buruknya performa rating yang di dapatkan sinetron Pangeran 2 ini menanggapi dengan berbagai dugaan. Mereka ternyata menganggap banyaknya pemain baru ini tak malah membuat jalan cerita semaki seru saja.

pangeran-2
Copyright©sctv

Bahkan para penggemar juga mengatakan jika bertambahnya pemain baru ini tentunya akan mengurangi porsi Ricky Harun dalam sinetron Pangeran 2. Salah satunya adalah pemain baru yang bernama Randy Pangalila yang baru saja bergabung dalam sinetron yang di produksi oleh AS Productions ini.

“Min jangan banyakin scen pemain baru donk min , masak scen pangeran @rickyharun dikit banget gak puas nontonya banyakin scen pangeran (ricky harun) donk masak pemain utama scen nya dikit banyakin donk soalnya banyak nunggu scen ricky harun (pangeran) tolong ya min,” komentar salah satu netter.

“Tuh kan gara-gara scen pangeran sedikit ratting pangeran belum naik ke 10 besar semua sumber masalah banyak pemain baru yang garing,” tambah netter lain. “Jangan sampe ka ricky harun di ganti randy panggalila,” pungkas lainnya.

Padahal sebelumnya sinetron pangeran yang pertama ini sangatlah berhasil mencuri perhatian para penggemar untuk menyaksikan sinetron ini. kemudian tamat dan kini di tampilkan kembali dengan Judul Pangeran 2 yang ingin supaya akan banyak lagi yang menyukai sinetron ini namun ini malah sebaliknya.

Baca juga :

Mengejutkan, Tayangan Perdana Sinetron Pangeran 2 Ricky Harun Mampu Melesat Di Tiga Besar Rating !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY