Kathy Indera Benar benar Pernah Pacaran Dengan Stefan WIlliam ?

0
3471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kathy-indera
[email protected]

Kathy Indera Benar benar Pernah Pacaran Dengan Stefan WIlliam ?

Lensaremaja.com – Di balik kata – kata kasar yang sempat dimlontarkan oleh Kathy Indera ini melalui sebuah video bersama Hana Saraswati ternyata tersimpan gosip yang tak bisa di anggap sepele ini.

Kabar yang kencang berhembus ini, kathy Indera pun di sebut – sebut sempat menjalin hubungan dengan Stefan William. Salah satu sumber pada Senin 24 Oktober sempat berbincang dengan Kathy Indera ini dan berkesempatan menanaykan hal yang sedang di perbincangan banyak orang ini.

Kathy Indera yang memerankan karakter Melly ndi sinetron Anak Jalanan ini mengakui jika dirinya memang sempat dekat dengan Stefan William. Saking dekatnya Kathy ini banyak di curhati oleh Stefan William tentang banyak hal ini.

Ketika di pertegas apakah dia memang sempat jadian dengan pemeran Boy dalam anak Jalanan atau tidak. Kathy Indera ini pun mengatakan Tanya sendiri aja sama Stefan-nya, aku juga enggak enak Kak.

Remaja yang bertubuh mungil ini mengakui jika dirinya enggan bicara terus terang tentang hal ini karena tak mau memperkeruh suasana. Kathy juga mengatakan sebab Stefan William juga sudah memiliki pasangan.

kathy-indera
[email protected] _rcti

Kathy Indera ini juga mengatakan Stefan kan sudah punya pacar. Entar kalau aku bilang pernah jadian atau apa, nanti kalau pacarnya marah kan ikut berantem juga sama aku. Kan malah enggak enak.

Baru – baru ini juga muncul sebuah video Hana Saraswati yang memerankan karakter Cindy dalam anak jalanan yang tersebar di dunia maya. Yang cukup mengejutkannya lagi dalam video tersebut, kata – kata Kathy Indera yang oleh netizen ini disebut kasar dan katanya tak mencerminkan orang yang berpendidikan.

Meskipun Kathy Indera ini tak menyebut nama Siapa yang menjadi sasaran emosinya tersebut, namun netizen menduga jika kata – kata pemeran Melly tersebut dimlontarkan untuk opemeran utama Natasha Wilona yang memerankan karakter Reva tersebut.

Namun tak hanya di lontarkan kepada Natasha Wilona saja, namun ada seorang netizen yang mengatakan jika kata – kata yang kasar dari Kahy Indera tersebut di lontarkan untuk Stefan William yang memerankan karakter Boy dalam Sinetron Anak Jalanan tersebut.

Baca juga :

Cerita Makin Nggak Karuan, Anak Jalanan RCTI Akan Segera Ditinggalkan Oleh Fans ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY