Usai Nagita Slavina, Kini Giliran Ayu Ting Ting ‘Ngamuk’ ke Raffi Ahmad!

0
14033
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Liputan6

Ayu Ting Ting Amuk Raffi Ahmad Gara-Gara Tak Datang ke Pesta Bilqis!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad sempat kena omel Nagita Slavina karena meyebut nama Bilqis, ternyata gosip tentang perselingkuhan itu cukup berpengaruh di keluarga Raffi meski tak mampu membuatnya goyah. Tetapi kali ini giliran Ayu Ting Ting yang melontarkan emosinya.

Dalam salah satu tayangan yang melibatkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, ibunda Bilqis ini mengamuk lantaran Raffi tak datang di ulang tahun putri pedangdut kondang tersebut. Dalam tayangan tersebut Raffi bersikeras bahwa Ayu tak mengundangnya.

Tetapi Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dia telah mengundang Raffi Ahmad tetapi Ayu menganggap Raffi memang tak ingin hadir. ‘Apa? Gue tuh ngundang loe, emang loe yang gak mau dateng,’ujar janda satu anak itu sambil menampakkan ekspresi kekesalannya.

Meski telah menegaskan, Raffi Ahmad tetap saja ngotot dan mengatakan bahwa Ayu Ting Ting tidak mengundangnya. ‘Loe gak ngundang gue, kalau loe ngundang gue sepenuh hati, pasti gue dateng. Tapi loe gak ngundang gue,’ jawab Raffi dengan menampakkan senyumnya.

Usai Nagita Slavina, Kini Giliran Ayu Ting Ting 'Ngamuk' ke Raffi Ahmad!
Copyright©Youtube

Hingga akhirnya Ayu kembali mengungkapkan bahwa saat itu Raffi tengah memiliki acara keluarga, hal ini membuat Raffi semakin gencar meledek Ayu. Raffi menantang Ayu dengan mengucapkan ‘Kenapa gue punya acara keluarga, loe gak terima?,’ dan perbincangan ini kemudian menuai komentar netter.

Lagi-lagi sikap Ayu menuai kritikan pedas dari para netter, menurut mereka Ayu tampak emosi dan marah karena Raffi enggan datang di acara ulang tahun putri sematawayang Ayu. Selain itu mereka juga mengamati ekspresi Jessica Iskandar yang tampak muak tak senang melihat perdebatan kedua sahabatnya.

Salah satu netter menyampaikan komentarnya ‘Dasar japok kliatan emosi marah liat rafia tidak dateng… Emng dateng k acara lu penting pok.. Lbih baik k acara kluarga lah… Situ kok sewot bnget bilang tidak dateng tidak ada alesan… Emng acara kluarga tidak pnting… Dasar ulet bulu,’.

Sampai saat ini gosip yang beredar tentang hubungan spesial yang terjadi antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tak kunjung mereda. Meski keduanya telah mengaku hubungan mereka hanya sebatas sahabat, haters Ayu yang cukup banyak membuat rumor itu terus memanas.

baca juga Uus Dipecat dari OVJ dan Jadi Pengangguran, Ussy Sulistiawaty Berikan Saran Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY