Aurel Hermansyah Pamer Foto Cantik Bak Putri Jasmine, Netizen Salah Fokus Bagian Dada yang Terbuka!

0
2928
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
[email protected]

Aurel Hermansyah Pamer Foto Cantik Bak Putri Jasmine, Netizen Salah Fokus Bagian Dada yang Terbuka!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Aurel Hermansyah ini sering kali mendapat kritikan pedas dari para netizen. Hal tersebut di karenakan penampilannya yang terlalu dewasa dan masih belum cocok untuk seumurannya.

Namun hal tersebut tak membuatnya kapok, kali ini anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kembali memperlihatkan pesonanya. Aurel Hermansyah pun berdandan ala putri Jamine, satu karakter di film Aladdin.

Mulai dari gaya rambut, aksesori hingga pakaian ala Putri Disney asal timur tengah tersebut. Foto tersebut pun diunggah oleh Aurel Hermansyah di akun instagram pribadinya pada Selasa 24 januari 2017 kemarin.

Namun hal tersebut tak ada penjelasannya mengapa Aurel Hermansyah ini berdandan ala Putri jamine tersebut. Aurel ini hanya menulis, Hello sambil mempromosikan produk kecantikan miliknya.

Foto tersebu pun disukai lebih dari 5 ribu orang. Penampilan Aurel Hermansyah yang berbeda ini pun menuai pujian dari para netter. Mereka mengagumi kecantikan yang di miliki oleh seorang DJ tersebut.

Aurel Hermansyah,
[email protected]

“Kok @aurelie.hermansyah berubah jadi cantik yahh… drastiss bangett,” tulis akun @mayaemess87. Hal senada pun di katakan akun @yaniaspriyani, “Cantik bgt kaya pricess jasminenya aladin @aurelie.hermansyah.” Begitu juga akun @amandasafira_15, “Ka aurel jadi princes Jasmine. Cantik banget.”

Meski demikian tetap aja ada netizen yang mengomentari pakaian Aurel Hermansyah. “longgar bajunya…,” tulis akun @sitinurazizah1311.

“Masih gadis udah main kliatan dada nya saiii,kalau boleh ibu ngasih saran cantik lah di usia mu ya [email protected],” akun @bundabintangmulyana menimpali.

Memang Aurel Hermansyah ini selalu menjadi bahan perbincangan oleh para netter karena penampilannya yang terlalu dewasa di usianya yang masih menginjak 20 tahun tersebut. Bahkan saat ini anak samung Ashanty ini pun berprofesi sebagai seorang DJ yang identik pekerjaan tersebut di waktu malam dan di tempat – tempat hiburan malam yang kebanyakan di hadiri oleh para orang yang sudah dewasa tersebut.

Baca juga :

Cantik dan Hobi Topless, Millen Cyrus Sepupu Aurel Hermansyah Dulu Sempat Jadi Cewek Macho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY