Mendadak Jadi Tua Renta, Ricky Harun dan Herfiza Novianti Hebohkan Panggung Infotainment Awards 2017!

0
1013
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©bintang.com

Mendadak Jadi Tua Renta, Ricky Harun dan Herfiza Novianti Hebohkan Panggung Infotainment Awards 2017!

lensaremaja.com bintang-Keromantisan yang sering ditunjukkan oleh pasangan selebriti suami istri Ricky Harun dan Herfiza Novianti telahmemperoleh penghargaan di ajang Infotaiment Awards 2017 kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis. Yang telihat unik dari pasangan selebritis ini adalah saat mereka naik ke atas panggung Ricky dan juga sang istri berdandan dengan dandanan tua.

Pasalnya pada segmen  yang sebelumnya. Ricky Harun dan juga Hrfiza Novianti didandani dengan penampilan yang terlihat 50 tahun lebih tua dari usia mereka saat ini. Walaupun begitu, pasangan suami istri ini tak lupa u tuk tetap mengucap rasa syukur atas rasa percaya yang telah diberikan pemirsa atau para penonton dan juga penggemarnya yang telah memilih dia bersama sang istri untuk memperoleh dan menyandang gelar Pasangan Selebriti Paling Romantis.

“makasih untuk Allah SWT, anak-anak di rumah. Jangan kaget ya papa mama mukanya kaya gini, nanti pulang mukanya biasa lagi kok” kata Herfiza sambil bercanda aat dirinya menerima penghragaan di ajang Infotaiment Awards 2017 tepatnya di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada hari Selasa, tanggal 24 Januari 2017 kemarin.

Di sisi lain sang suami, Ricky Harun juga telah menganggap kepercayaan dari para penggemar dan juga pemirsa yang telah mendukungnya untuk memperoleh penghargaan ini adalah merupakan bentuk dukungan dan juga do’a untuk hubungannya bersama dengan sang istri.

Ricky Harun
[email protected]

Pernikahan Ricky Harun bersama dengan Herfiza Novianti yang telah di resmikan pada taanggal 15 Juni 2013 lalu, memang dibilang harmonis dan jauh dari terpaan berita, atau bisa dibilang jauh dari kabar-kabar miring yang memberitakan rumah tangga mereka.

Dan dalam pernikahan yang telah mereka bina selama 3 tahun lebih itu, mereka berdua telah di karuniai 2 orang anak. Dan kedua anak tersebut telah di beri nama Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Baca Juga Jadi Pasangan Ricky Harun di Pangeran 2, Kathy Indera Resmi Dipecat dari Jajaran Artis SinemArt?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY