Jadi Moderator Debat Cagub DKI Jakarta Kedua, Tina Talisa Ingin ‘Curi Ilmu’ dari Ira Koesno!

0
323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©kapanlagi.com

Jadi Moderator Debat Cagub DKI Jakarta Kedua, Tina Talisa Ingin ‘Curi Ilmu’ dari Ira Koesno!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal presenter atau pembawa acara kelahitan, 30 November 1969. Ya, sebut saja namanya Ira Koesno. Dia telah menggeluti profesinya ini sejak pada tahun 1996  atau lebih tepatnya sudah 21 tahun.

Pembawa acara Ira Koesno belum lama ini telah sempat menghebohkan para netizen dan juga sejumlah masyarakat yang ada di Indonesia karena telah menyorot perhatian pada saat dia telah menjadi moderator Debat calon Gubernur DKI Jakarta, yang saat ini posisinya tekah digantikan oleh Tina Talisa.

Tina Talisa
copyright©wowkeren.com

Komisi Pemilihan Umun atau KPU DKI Jakarta telah memilih Tina Talisa dan juga Eko Prasodjo sebagai moderator debat. Karena, menurut komisioner DKI Jakarta yang bernama Dahlia Umar, pihaknya memang ingin moderator dalam debat berganti-ganti agar terlihat adanya variasi.

Saat di jumpai oleh media pada hari Rabu tanggal 25 januari 2017, dia menjelaskan pada media alasan mengapa moderator dalam debat diganti-ganti adalah supaya terlihat ada variasi, karena debatnya tidak selalu sama, dan tema yang telah dipilih juga dengan moderator yang tepat.

Bukan hanya itu, Dahlia juga mengatakan, supaya pihaknya ada daya tarik khusus untuk memunculkan moderator yang berbeda pada tiap saat debat. Tina Talisa yang akan menggantikan posisi Ira dalam debat Calon Gubernur DKI itu juga langsung meminta izin untuk berguru pada Ira lewat Twitter yang dia miliki.

Pada kicauannya ini, Tina Talisa telah mengaku jika Ira merupakan suhu yang dahsyat. Dia menuliskan kicauannya itu pada hari Selasa Malam, tanggal 24 Januari 2017. Dalam kicaunnya dia memohon pada Ira untuk petunjuk dan juga arahannya. Dia mohon izin untuk telfon berguru pada Ira.

Di sisi lain, masyarakat sedang ,menunggu dan sudah benar-benar tampak terlihat antusias dengan penampilan pada debat Calon Gubernur DKI Jakarta nanti. Siapa yang kira-kira di nilai layak untuk menjadi sosok pemimpin yang baik dan juga panutan yang baik bagi masyarakat DKI Jakarta nanti.

Baca Juga Pandu Acara Debat Cagub DKI, Ira Koesno Sukses Curi Perhatian Penonton!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY