Bukan Hanya di Indonesia, Serial India Lonceng Cinta Ternyata Juga Masih Jadi Terfavorit di Negara Afrika Loh!

0
871
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bukan Hanya di Indonesia, Serial India Lonceng Cinta Ternyata Juga Masih Jadi Terfavorit di Negara Afrika Loh!
Copyright©Instagram/@shabbirahluwalia

Selain Indonesia, Serial India Lonceng Cinta Juga Menjadi Favorit di Negara Afrika!

Lensaremaja.comLonceng Cinta menjadi serial asal India yang cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia, serial yang dibintangi oleh Sriti Jha itu menghadirkan kisah yang mampu menarik perhatian penontonnya. Serial ini ternyata juga menjadi drama yang cukup panjang di negara asalnya.

Ternyata serial Lonceng Cinta yang ditayangkan setiap hari oleh ANTV itu tak hanya menjadi favorit di Indonesia dan India saja melainkan juga di negara lain. Salah satu negara yang masyarakatnya juga menyukai serial ini ialah daerah Ghana, Afrika seperti yang dikutip oleh Times of India.

Salah satu manajer Adom TV, saat ini jumlah penonton serial Lonceng Cinta di Ghana telah mencapai 20% lebih di channel Adom TV. Kuseksesan yang dicapai oleh serial tersebut membuat salah satu channel televisi di Ghana itu menayangkannya hampir lima kali dalam satu minggu.

Mereka tentunya menayangkan Lonceng Cinta di jam-jam dimana banyak orang dapat menontonnya yakni mulai pukul 21.00 sampai dengan 22.00 waktu setempat. Bahkan mereka juga akan menayangkannya di hari Minggu jika penonton ada yang tidak sempat untuk menikmatinya.

Bukan Hanya di Indonesia, Serial India Lonceng Cinta Ternyata Juga Masih Jadi Terfavorit di Negara Afrika Loh!
Copyright©Instagram/@antvkeren

‘Memang sekarang, kami menayangkan Serial Lonceng Cinta hampir tiap hari 5 kali seminggu, di jam-jam yang memang banyak orang nonton, jam 21.00 hingga 20.00,’ ujar manajer Adom TV. Abena Yiadom mengungkap alasan masyarakat di Ghana menyukai serial yang juga dibintangi oleh Arjit Taneja itu.

Menurutnya, alur cerita yang mereka suguhkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi penontonnya karena memang cukup dekat dengan realita kehidupan masyarakat Ghana. Kisah perjuangan cinta Pragya itu cukup menguras emosi dan air ketika menontonnya.

‘Dari alur cerita yang memang sangat berdekatan dengan realita hidup yang dirasakan masyarakat Ghana,’ pungkasnya. Serial yang kisahnya mendekati realita memang terkadang mampu memikat hati penonton sehingga enggan untuk melewatkan episode demi episodenya.

Di Indonesia sendiri serial Lonceng Cinta telah mencapai ratusan episode dan masih menjadi salah satu favorit pecinta serial India. Serial ini ditayangkan setiap hari pukul 18.15 WIB (Senin s/d Jum’at) dan 18.30 WIB (Sabtu & Minggu) tentunya hanya di ANTV.

baca juga Zumi Zola Lagi-Lagi Curi Perhatian dengan Tampil Kece Saat Klarifikasi Alasan Ngamuk di Rumah Sakit Jambi, Fans Justru Minta Dimarahi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY