Sinopsis Lonceng Cinta Episode 229 Hari Ini Minggu 7 Mei 2017: Sarla Shock Ketahui Pragya Hamil, Abhi Bingung Pragya Bisa Hamil!

0
377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 229 Hari Ini Minggu 7 Mei 2017: Sarla Shock Ketahui Pragya Hamil, Abhi Bingung Pragya Bisa Hamil!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi terus mendesak Pragya memaksanya mengaku. Pragya kecewa dengan sikap Abhi. Aaliya dan Tanu menemui Pragya dikamar Abhi. Aaliya meminta Pragya memberi nama dari kisah cinta Abhi dan Pragya kepada bayinya nanti.

Pragya teringat saat Abhi ingin memberikan nama Abhigya kepada anak mereka kelak. Tanu mengatakan bahwa Pragya adalah wanita simpanan. Pragya juga berani dengan Aaliya dan Tanu. Aaliya mengatakan kalau dia telah membayar dokter untuk mengatakan jika Pragya hamil.

Baca Juga : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 228 Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Abhi Memberikan Kejutan Untuk Pragya, Aaliya Bayar Dokter Untuk Mengatakan Pragya Hamil

Sinopsis Lonceng Cinta Aaliya mengatakan bahwa sekarang Abhi sudah benci dengannya, Aaliya memberitahu Tanu kalau dia sudah mengabarkan kehamilan Pragya kepada Sarla dan Pragya shock mendengarnya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Abhi berbicara dalam hati ‘kenapa Nikita menyembunyikan kebenaran sebesar ini setelah dia berjanji tidak akan menyembunyikan semua dariku?’. Abhi teringat saat ia dan Pragya sedang duduk di kedao teh pinggir jalan dan melihat 2 anak kecil yang bertengkat karena salah satu menyembunyikan rahasia.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Pragya menyuruh mnerekja berdamai dan berjanji untuk tidak saling menyimpan rahasia satu sama lain. abhi lalu meminta Pragya untuk berjanji ia menjawab tidak pernah pacaran saat Abhi bertanya siapa pacarnya sekarang dan adegan flash back pun berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here