Jadi Pacar Aliando Syarief, Haviva Rifda Disebut Lebih Cantik dari Prilly Latuconsina!

0
21584
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Haviva Rifda
copyright© instagram/@havivanians_ofc/@aliandoo/@prillylatuconsina96_

Jadi Pacar Aliando Syarief, Haviva Rifda Disebut Lebih Cantik dari Prilly Latuconsina!

lensaremaja.com bintang-Berapa saat lalu artis muda dan tampan yang memiliki nama Aliando Syarief ini dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus dengan seorang aktris cantik yang bernama Prilly Latuonsina. Akan tetapi, baru-baru ini Aliando kambali dikabarkan tengah dekat dengan seorang aktris pendatang baru yang memiliki nama Haviva Rifda.

Kedekatan Aliando bersama dengan Haviva Rifda ini rupanya juga tengah diketahui oleh teman-teman dekatnya. Hal ini telah dibuktikan dengan video yang beberapa saat lalu tengah beredar. Dalam video yang telah tersebar itu, seorang pria telah memperkenalkan Haviva dan dia juga telah menyebutkan atau mengungkapkan bahwa sosok wanita yang bernama Haviva ini sedang dekat dengan Aliando.

Haviva Rifda
copyright©instagram/@havivanians_ofc

Dalam video itu, Deni telahmemberikan bocoran bahwa saat ini Haviva Rifda sedang dekat dengan sosok Aliando, artis muda yang sedang naik daun dan juga pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina tersebut.

Dengan datangnya kabar tersebut, langsung saja mengundang pro dan kontra dari para netizen khususnya bagi penggemar atau para fans Aliando Syarief. Tak sedikiti dari mereka yang tengah kecewa mendengar kabar bahwa artis yang mereka idolakan telah dekat dengan sosok wanita lain. para penggemar atau para fans dari Aliando mengharapkan agar dia menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina.

Bahkan denga beredarnya kabar tersebut , telah mengundang sosok paranormal yang bernama mbah Mijan. Mbah Mijan mengatakan bahwa akan terjadi persaingan diantara kedua wanita yang telah dikabarkan dekat dengan Aliando.

Mbah Mijan juga mengatakan bahwa Haviva Rifda akan menjadi saingan terberat bagi Priilly Latuconsina. Pernyataan dari mbah Mijan ini rupanya juga telah mengundang netizen jadi penasaran seperti apa sebenarnya sosok Haviva.

Sebelum Haviva terjun pada dunia akting, dulunya dia adalah seorang model. Setelah itu, dia juga terjun pada dunia sinetron yang berjudul Tendangan Si Madun. Semenjak saat itu lah, Haviva mulai mendapatkan banyak tawaran di dunia akting, dia juga pernah membintangi serial Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Ku Tunggu Kau Di Pasar Minggu, Fortune Cookies, dan masih banyak lagi.

Baca Juga Aliando Syarief Pacaran dengan Haviva Rifda, Begini Ramalan Nasib Prilly Latuconsina!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY