Begini Perasaan Angga Aldi yang Sukses Kalahkan Syifa Hadju di Infotainment Awards 2017!

0
2346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga Aldi
Copyright©Media.iyaa

Begini Perasaan Angga Aldi yang Sukses Kalahkan Syifa Hadju di Infotainment Awards 2017!

Lensaremaja.com – Akting aktor pendatang baru yang bernama Angga Aldi Yunanda ini semakin bersinar saja. Yang terbaru ini, pemain sinetron yang berjudul Mermaid In Love ini memenangi penghargaan Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di Infotainment Awards 2017.

Uniknya lagi, dalam kategori tersebut, Angga Aldi ini mengalahkan kekasihnya sendiri yang bernama Syifa Hadju yang juga masuk dalam nominasi kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat tersebut.

Selain Syifa Hadju, nama lain yang juga masuk dalam kategori yang di menangkan oleh Angga Aldi ini antara lain Arafah, Arnold Leonard, Rebecca Klopper.

Pada Selasa 24 Januari 2017 kemarin saat di Studio 6 Emtek City Daan Mogot, Jakarta Barat saat menerima penghargaan Infotainment Awards 2017 Angga Aldi ini mengatakan Alhamdulilah banget ini penghargaan pertama aku di tahun 2017, makasih buat Allah SWT. Makasih orangtua aku, makasih buat seluruh fans. Makasih para sinetron Mermaid In Love. Sutradara dan krunya, ini penghargaan buat kalian semua.

Angga Aldi,
Copyright©Twitter/@SCTV_

Cukup menarik, Syifa Hadju yang di daulat untuk ikut menemani Angga Aldi menerima penghargaan tak merasa iri atas apa yang di dapat kekasihnya. Bukannya merasa kecewa, Syifa malah merasa sangat senang atas kemenangan sang kekasih yang mendapat penghargaan di Infotainment Awards 2017.

Syifa Hadju pun mengatakan Seneng banget karena kita berjuang sama-sama. Selamat udah menang award. Memang Syifa Hadju dan Angga Aldi ini terlibat dalam sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV tersebut.

Selain mereka, aktor lain di sinetron Mermaid In Love yang masuk nominasi Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat di Infotainment Awards 2017 adalah Arnold Leonard dan Rebecca Klopper.

Hal tersebut pun di unggah juga oleh akun Twitter @SCTV_ yang mengunggah foto penerimaan penghargaan Angga Aldi ini dan akun twitter  SCTV ini menuliskan Ciee.. seru nih Moment of Truth kali ini! @syifaasavr @anggaaldi_16 #InfotainmentAwards2017.

Baca juga :

Aliando Syarief dan Angga Aldi Yunanda Berjaya, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Infotainmet Awards 2017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY