Sinopsis Thapki Episode 99 Hari Ini Rabu 26 Oktober 2016 : Bihan Mulai Percaya Jika Yang Di Katakan Thapki tentang Dhruv Memang Benar !

0
1676
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 99 Hari Ini Rabu 26 Oktober 2016 : Bihan Mulai Percaya Jika Yang Di Katakan Thapki tentang Dhruv Memang Benar !

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki mengatakan kepada Bihan jika Dhruv ini ingin membunuhnya dan dia meminta mu untuk mengambil tes lagi. Di mana Dhruv dia bersembunyi dan kemudian Thapki dan Bihan pun berdebat tentang Dhruv dan Thapki akan membuktikannya.

Sinopsis Thapki Bihan pun menjalankan mobil dan remnya tak berfungsi dan dia berfikir jika thapki ini mengatakan hal yang benar, Thapki pun berteriak memanggil bihan dan Bihan pun akhirnya menabrak pohon dan ia keluar mobil dengan memegang kepalanya.

Sementara Vasundra datang ke kamar Dhruv dan dhruv mengatakan jika cara saya jelas, saat ini saya akan menikah dengan Thapki, sementara itu vasundra pun mendengar perkataan dan bertanya apakah Vasundra mengatakan hal yang benar.

Sinopsis Thapki Dhruv pun mengatakan jika semua itu adalah benar dan saya sangat mencintai tahpki saya akan menikahi thapki. Vasundra pun mengatakan jika hal ini adalah salah dan kamu ak bisa melakukan hal ini.

thapki
Copyright©ColorsTV

Vasundra pun mengatakan kau adalah anak yang baik bagi saya, dan Dhruv mengatakan kau adalah ibu yang baik bagi saya mengapa anda melakukan hal ini. Vasundra pun emngatakan jika dirinya telah menerima kesalahan dan menerima hukuman.

Sinopsis Thapki sementara Suman datang dan bertanya tentang thapki dan kamin khawatir dan pandit meminta kami untuk datang ke kuil. Dhruv mengatakan thpaki pergi ke tempat ibunya, dan dhruv mengatakan jika kalian pergi ke kuil segera.

Tak lama kemudian Thapki pun pulang dan dhruv mengatakan kamu telah datang, itu takdir yang membawa bihan pergi jauh. Dan dia pun mengatakan tak ada yang terjadi kepada Bihan dan ia masih hidup, kemudian Thapki dan Dhruv pun berdebat jika dhruv ini mengatakan saya tak mau anda kalah namun saya mau anda bersama saya.

Sinopsis Thapki Thapki pun menangis dan mengatakan untuk mengampuni Bihan Dhruv pun menangis, dan Dhruv menyeka air matanya dan meminta thapki untuk membawa sindoor dan akan memakaikan ke thapki dan Thapki pun menangis dan menutup matanya.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 26 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 27 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 98 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2016 : Media Datang Ke Rumah Vasundra, Dan Akan Mengumumkan Thapki Menikah Dengan Bihan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY