Sinopsis Mohabbatein Episode 87 Hari ini Rabu 26 Oktober 2016 : Raman Di Cuekin Ishita Saat Di Pesta, Adi Memiliki Rencana Jahat Untuk Ishita !

0
830
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©katalebay

Sinopsis Mohabbatein Episode 87 Hari ini Rabu 26 Oktober 2016 : Raman Di Cuekin Ishita Saat Di Pesta, Adi Memiliki Rencana Jahat Untuk Ishita !

Lensaremaja.com – Ishita mendapatkan buku Ruhi dan membaca ishia membacanya tulisannya. Kemudian ishita memeluknya dan mengatakan jika dirinya juga sangat merindukan Ruhi. Semua orang pun menikmati pesta penyambutan Rinki dan Rinki pun memeluk Madhavi sementara Raman ingin berbicara dengan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Ishita sendiri sibuk dengan semua orang, Rinki pun melihat mihir dan menghampirinya dan menanyakan apa yang sedang terjadi dengan mihir dan Simmi. Rinki pun juga membahas tentang Parmeet namun simmi mengatakan jangan membicarakannya.

Raman sendiri bicara dengan ishita dan ishita mengatakan jika dia sedang merasa kesal dan tak ingin berbicara dengannya, Raman pun merasa harus melakukan sesuatu. Kemudian ishita pun memberitahu seseorang tentang menari di atas selembar kertas.

Sinopsis Mohabbatein  ishita juga menyuruh semua orang mencari pasangan. Rinki pun membahas tentang mihika dengan Mihir dan kemudian Rinki mengajak Mihir untuk menari. Raman pun memegang tangan ishita dan ishita malah bergegas pergi.

Kemudian Rinki pun memotong Kue dan membaginya ke semua keluarga, dan Romi pergi minum dan kembali mengajak semua orang untuk menari bersama. Ishita pun tersenyum melihat semua orang bahagia dan Raman malah kesal dan menyuruh ishita untuk melanjutkan acaranya.

mohabbatein-2
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein semua orang menikmati tarian. Sementara Raman pun masih melihat kesibukan ishita yang tak memiliki waktu untuk Raman. Aditya tengah berfikir untuk mengambil obat yang salah dan akan menyalahkan ishita, kemudian dia mengambil obat milik toshi dan beranjak pergi.

Sedangkan Mihir masih menyendiri dan Rinki pun kembali mendatanginya dan mengajak mihir menari namun mihir mengatakan tak bisa menari, tak lama kemudian Rinki dan Simmi ini membawa paksa mihir.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun menghentikan ishita dan namun ishita mau mengambilkan obat untuk Aditya. Ishita pun mengatakan kepada Aditya jika sudah saatnya minum obat dan adi mengatakan akan mendapatkannya di kamarnya.

Aditya pun mengatakan akan melakukan apa saja supaya ibunya bahagia, aku akan meminum obat nenek dan ishita akan di tendang keluar dari rumah ini. sementara Bala bertemu Raman dan mereka membicarakan Ishita yang sedang sibuk memberikan makan untuk Aditya, namun Aditya tak mau makan.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 26 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 27 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 87 Hari Ini Selasa 25 Oktober 2016 : Ishita Dan Ruhi Berlinang Air Mata, Raman Ingin Mengatakan Cintanya Kepada Ishita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY