Antara Park Bo Gum & Jin Young, Ini Pilihan Kim Yoo Jung ‘Love in the Moonlight’ ?

0
1336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Antara Park Bo Gum & Jin Young, Ini Pilihan Kim Yoo Jung 'Love in the Moonlight' ?
Copyright©Instagram/@kiimyoojung

Lensaremaja.com – Love in the Moonlight adalah drama yang menceritakan tentang Hong Ra On yang diperankan oleh Kim Yoo Jung seorang wanita yang menyamar sebagai pria dan bekerja sebagai penasehat dalam urusan kencan. Berawal dari sebuah surat yang ditulisanya untuk kliennya, membuat dirinya bertemu dengan Lee Yeong seorang Putra Mahkota Hyomyeong.

Pada awalnya Hong Ra On tidak mengetahui bahwa Lee Yeong adalah seorang Putra Mahkota dan Lee Yeong pun tidak menyadari bahwa Hong Ra On adalah seorang wanita. Lalu kisah cinta berlatar belakang sejarah pada era Joseon fokus menyoroti kisah cinta Putra Mahkota dengan Hong Ra On.

Drama ini bertujuan untuk mengangkat kisah cinta remaja Joseon yang selama ini belum tercatat dalam sejarah. Kabarnya drama ini berakhir dengan bahagia dan tamat sudah cerita cinta tersebut, Kim Yoo Jung yang berperan sebagai Hong Ra On berbagi cerita drama sageuk KBS yang dibintanginya ini lewat wawancara bersama StarNews.

Dalam wawancara tersebut begitu banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul, salah satu pertanyaan yang diajukan pada Kim Yoo Jung adalah soal karakter cowok yang merupakan tipe idelnya. Dalam dramanya Hong Ra On (Kim Yoo Jung) diceritakan mendapatkan banyak cinta.

Antara Park Bo Gum & Jin Young, Ini Pilihan Kim Yoo Jung 'Love in the Moonlight' ?
Copyright©Instagram/@kiimyoojung

Cinta tersebut didapatkan dari Lee Young yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Kim Yoon Sung yang diperankan oleh Jin Young B1A4. Lalu siapa yang menurutnya lebih memenuhi tipe idealnya sebagai cowok ?

Jawaban yang diutarakannya pasti akan mengagetkan anda, karena dari dua kriteria yang disebutkan dalam pertanyaan Kim Yoo Jung tidak memilih keduanya. Dia justru memilih Byung Yeon yang merupakan pengawal dari Lee Young.

“Aku suka Byung Yeon,” jawabnya, ternyata pengawal yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon ini mampu memikat hati Kim Yoo Jung. Kwak Dong Yeon memang memerankan karakternya sebagai pengawal itu dengan baik, tak heran jika dia merupakan tipe ideal dari artis cantik itu.

Kim Byung Yeon pun memiliki aura misterius yang selalu dapat membuat wanita penasaran terhadapnya. Karakter aktor ini begitu pendiam dan sangat sulit menampilkan perasaanya secara terang-terangan kepada semua orang.

Itu justru merupakan daya tarik sendiri untuknya, bahkan penggemarnya sampai memberinya julukan “God Byung Yeon”. Kim Yoo Jung mengatakan bahwa dirinya menyukai cowok yang kelihatan kaku tapi sebenarnya hangat pada orang-orang sekitarnya.

Baca Juga Penampilan Rambut Baru lee Jun Ki Jadi Raja Di Scarlet Heart Ryeo Ini Bikin Kesemsem !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY