Betah Lakoni Syuting ‘Anugerah Cinta’ Tiap Hari, Ini Alasan Omar Daniel !

0
1027
Share on Facebook
Tweet on Twitter
opmar-daniel
Copyright©Instagram/@omardaniel_

Betah Lakoni Syuting ‘Anugerah Cinta’ Tiap Hari, Ini Alasan Omar Daniel  !

Lensaremaja.com – Membintangi sinetron biasanya menyita banyak waktu dan energi dengan sistem syuting stripping. Namun menariknya sinetron Anugerah Cinta tak se – menyiksa tersebut. Dan ternyata alasan tersebutlah yang membuat Omar Daniel betah.

Pria yang identik dengan rambutnya yang gondrong ini mengaku lega sinetron Anugerah Cinta termasuk syuting sehat. Alih – alih makan waku dari pagi sampai pagi lagi, syuting sinetron RCTI tersebut relatif lebih cepat selesai.

Omar Daniel ini mengatakan Proses syuting ini tuh syuting sehat sebenarnya. Dan itu salah satu pertimbangan saya menerima PH ini. Karena memang syuting paling pagi jam 9 dan paling malam jam 12, enggak pernah lewat dari itu.

Omar Daniel begitu serius menjaga kesehatannya dengan mendapat suntikan vitamin dari dokter yang datang ek lokasi syuting. Pemeran Rey dalam sinetron yang juga di bintang Giorgino Abraham dan Irish Bella ini mengatakan Selain itu juga setiap dua minggu sekali selalu ada dokter yang kontrol bahkan sampai suntik vitamin, suntik obat dan lain sebagainya.

omar-daniel
Copyright©Instagram/@omardaniel_

Omar Daniel sendiri mengaku tetap menyempatkan olahraga meskipun syutingnya dari senin sampai Minggu ini. jadi masih memiliki waktu tidur yang cukup, mendapat vitamin dan rajin nge-gym membantunya tetap bugar dan juga sehat ini.

Dalam sinetron Anugerah Cinta Omar Daniel ini menjadi Rey yang berpura – pura menjadi sopir ojek dan ingin mendekati Naura yang di perankan oleh Irish Bella ini. namun Naura ini taki memiliki hati kepada Rey karena Naura ini hanya mencintai arka yang di bintangi oleh Giorgino Abraham.

Namun Giorgino Abraham ini juga hanya menyukai Naura ini, namun hubungan mereka ini selalu di hanggu oleh pemeran Kinta yang di perankan oleh Angela Gilsha yang menjalin kekasih dengan Gino dalam dunia nyata ini.

Omar Daniel ini pun semakin terkenal, sebelumnya di ketahui nama Omar Daniel ini memang semakin terkenal namanya setelah membintangi disinetron Anugerah Cinta di RCTI.

Baca juga :

Tak Disangka, Ternyata Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ Juga Mengalami Masa Masa Alay Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY