Tak Disangka, Ternyata Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ Juga Mengalami Masa Masa Alay Lho !

0
2114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
omar-daniel
Copyright©Instagram/@omardaniel_

Tak Disangka, Ternyata Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ Juga Mengalami Masa Masa Alay Lho !

Lensaremaja.com – Aktor ganteng yang menjadi pesinetron muda ini berhasil mencuri perhaian netizen Indonesia. Wajah Omar Daniel yang ganteng ini bikin cewek – cewek tergila – gila.

Di tambah lagi rambut godrongnya yang kelihatan sangat manli abis ini. Omar terkenal ini sejak membintangi sinetron Anugerah Cinta yang juga di bintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Di sinetron tersebut pria yang berusia 21 tahun ini berperan sebagai Rey yang mengaku – ngaklu menjadi seorang tukang ojek untuk menaklukkan hati Naura yang di bintangi oleh Irish Bella ini.

Namun tahukah anda jika Omar Daniel yang ganteng dan keren ini pernah menjadi anak alay yang unyu – unyu? Sebuah channel YouTube Omar Daniel ini mengunggah video si gganteng ini lagi nyanyi, girl.

omar-daniel
Copyright©YouTube/omardaniel

Video tersebut pun di unggah oleh Omar Daniel ini pun di unggah pada tahun 2012 silam. Dalam video tersebut, Daniel ini masih belum gondrong seperti saat ini. Tak hanya rambutnya saja, bahkan Omar Daniel ini juga belum ada kumis tipisnya tersebut.

Namun Omar Daniel terlihat menggunakan kaca mata di video duet miliknya. Saat itu dalam video terlihat Omar Daniel yang mengenakan jaket berwarna abu – abu yang di temani oleh seorang wanita yang juga mengenakan kaca mata ini mereka pun berduet.

Tak Hanya itu saja, ada lagi salah satu video yang di unggahnya tersebut ini nampak saat Omar Daniel menyanyi sendiri dengan memakai jaket yang berwarna biru ini tak mengenakan kacamata. Omar ini pun terlihat sangat lucu, keren, dan sangat gemesin tersebut.

Ini ada beberapa beragam komentar yang mengkomentari video yang telah di bagikan olehnya di channel YouTube Omar Daniel pada tahun 2012 silam.

“Ternyata ka omar prnah alay jg :v ok tetap berkaya ka,” komentar diyah alfiansyah. “Mas rey pas jaman msh Imut2…skarang tambah ganteng,” komentar Elis Q. “Ini waktu msih unyu-unyu y,” tulis akun linda yuuki.

Baca juga :

Belum Pikirkan Menikah, Begini Sosok Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Menurut Pengakuan Angela Gilsha !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY