Omar Daniel Akui Lebih Sulit Syuting di Anak Jalanan daripada Anugerah Cinta, Ini Alasannya?

0
619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
omar-daniel
Copyright©Wowkeren

Omar Daniel Akui Lebih Sulit Syuting di Anak Jalanan daripada Anugerah Cinta, Ini Alasannya?

Lensaremaja.com – Saat ini Artis muda dan ganteng bernama Omar Daniel ini di kenal sebagai pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta yang di tayangkan di RCTI ini. namun sebelumnya ini, Omar juga pernah melakukan syuting di dalam sinetron Anak Jalanan.

Meskipun hanya tampil dalam 20 episode, namun pengalamannya saat syuting di sinetron Anak Jalanan ini tak pernah ia lupakan. Omar Daniel ini pun membandingkan situasi syuting Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

Rupanya bagi Omar Daniel unuk menjalani syuting di sinetron Anak Jalanan itu terasa lebih sulit saat itu. Apalagi waktu itu ia belum mengenal banyak orang di dunia hiburan Tanah Air ini.

Pemeran Rey dalam sineron Anugerah Cinta ini pun mengatakan Saya syuting (‘Anak Jalanan’) dari awal Ramadan sampai sebelum Lebaran. Paling sulit itu dealing sama orang, ketemu sama orang, berkenalan lalu melihat karakter orang baru.

omar-daniel
Copyright©Wowkeren

Omar Daniel Ini pun juga mengatakan Bagaimana Artis lain memandang saya dan itulah yang paling susah bagi saya. Namun untungnya Omar ini berhasil menjalani semua tantangan yang harus dihadapinya saat ini di sinetron Anugerah Cinta yang juga di bintangi oleh Giorgino Abraham itu.

Sinetron Anak Jalanan dan Sinetron Anugerah Cinta ini merupakan sinetron yang di tayangkan oleh Stasiun Televisi RCTI. Kedua sinetrion itu sama – sama mendapat rating yang cukup tinggi di televisi Indonesia.

Bahkan sinetron Anak Jalanan dan Sinetron Anugerah Cinta ini adalah saingan yang sangat berat. Kedua sinetron yang juga pernah di Bintangi oleh Omar Daniel ini di dalam rating acara televisi Indonesia ini selalu bersaing ketat.

Bahkan sinetron Anugerah Cinta yang juga di bintangi oleh Irish Bella ini pun pernah mengungguli rating sinetron yang dalam setahun ini merajai rating Acara Televisi tersebut. Namun sinetron Anak Jalanan ini juga tak mau kalah dan sinetron ini pun saling menyalip untuk masalah rating acara televisi.

Baca juga :

Duo Tampan ‘Anugerah Cinta’, Giorgino Abraham dan Omar Daniel Ternyata Punya Kesamaan Doyan Makan Jengkol !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY