Sempat Niat Berhijab, Ternyata Ini Profesi Nikita Mirzani Sebelum Jadi Artis ?

0
1945
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sempat Niat Berhijab, Ternyata Ini Profesi Nikita Mirzani Sebelum Jadi Artis ?
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanmawardi

Lensaremaja.comNikita Mirzani, artis penuh sensasi yang baru-baru ini tersebar video mesranya dengan Zack Lee suami Nafa Urbach ini mengaku memiliki niat baik untuk berhijab. Tetapi niatan itu akan Niki laksanakan bukan dalam waktu dekat ini, mungkin sekitar 3 tahun lagi tepatnya tahun 2019 mendatang.

Sebenarnya niatan tersebut muncul di benaknya sudah cukup lama, tetapi niatan tersebut tidak muncul begitu saja. Saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016) Niki mengatakan bahwa ditahun 2019 nanti dirinya In Shaa Allah akan memakai hijab.

“…Bukannya kepikiran tiba-tiba, kayaknya gue diumur itu, di tahun itu, enggak tahu gue memikirkannya dari kapan tahu,” ujarnya. Nikita Mirzani mengaku ada alasan pasti yang mendasari mengapa ia memilih tahun 2019 sebagai momen dimana dirinya akan merubah penampilannya dari yang biasanya terbuka menjadi berhijab.

Menurutnya tahun 2019 adalah tahun ganjil yang tepat untuk dirinya menutup aurat “Kan Niki bilang, doain saja, pengin saja tahun itu, kan ganjil-genap kayak mobil, In Shaa Allah, kalau segala sesuatu yang baik, akan baik” ucapnya.

Sempat Niat Berhijab, Ternyata Ini Profesi Nikita Mirzani Sebelum Jadi Artis ?
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanmawardi

Apakah niatan Niki untuk berhijab terhalang oleh profesinya ? Lalu sebelum terjun ke dunia hiburan, apa pekerjaan Nikita Mirzani ? Ternyata dirinya pernah bekerja menjadi seorang sekretaris di salah satu perusahaan batu bara di Indonesia.

Artis yang kerap disapa Niki itu saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (25/10) mengatakan bahwa profesinya sebelum menjadi artis, dirinya bekerja di salah satu perusahaan batu bara sebagai sekretaris, dan hanya itu saja pekerjaannya sebelum menjadi seperti sekarang ini.

Nikita Mirzani juga menceritakan perjuangan hidupanya yang sangat besar untuk menghidupi yang masih kecil, Azka Raqila Ukra. “Niki berjuang banget hidup. Niki itu kan orangnya emang terjun ke dunia entertain ini emang berjuang sendiri,” ungkapnya.

Mulai dari dia menjadi pemain figuran yang hanya mendapatkan satu scene, syuting hingga fajar mulai terbit. Dia merasa bahwa perjuangannya benar-benar mulai dari bawah banget nggak kayak orang-orang jaman sekarang.

Pemain film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 ini bersyukur dapat menikmati hasil jerih payahnya selama bekerja. Dan hasil yang dia dapatkan menurutnya sudah cukup membuatnya berbangga hati, karena mengingat perjuangannya yang cukup berat.

Baca Juga Usai Heboh Video ‘Mandi Kucing’, Nikita Mirzani Bikin Video Hot Tutup Organ Intim Pakai Bantal ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY