Ariel Tatum Pamer Fose Bareng Yuki Kato, Kok Mirip Tante-tante Ya?

0
8773
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright ©Instagram/yukaversss

Ariel Tatum Makin Mirip Tante-tante, Setuju?

Lensaremaja.comAriel Tatum dan Yuki Kato adalah dua artis cantik yang kini menjadi sahabat dekat. Kedatan kedua memang sering diabadikan dengan foto-foto mereka yang tersebar di media sosial, bukan hanya berdua tapi bersama teman lainnya juga.

Meski usia mereka berbeda, tak menghalangi persahabatan yang telah mereka jalin, nampak keduanya sama-sama cocok antara satu sama lain. Umur yang berbeda 2 tahun itu tak nampak terlihat saat mereka sedang bersama, kini umur Yuki Kato sudah menginjak 21 tahun dan umur Ariel Tatum masih 19 tahun .

Melalui akun penggemar Yuki Kato terlihat idola mereka beberapa kali menghabiskan waktu dengan Ariel Tatum . Berbagai foto di unggah seakan memperlihatkan kedekatan antara Ariel Tatum dengan Yuki Kato, tetapi foto selfie kedua sahabat tersebut justru menimbulkan banyak komentar yang cukup menggelitik.

Banyak yang membandingkan penampilan keduanya, seorang netter mengatakan bahwa penampilan Yuki Kato selalu terlihat natural tidak tidak menggunakan make up terlalu berlebihan. Namun cibiran justru datang kepada Ariel Tatum, mantan kekasih Stefan William ini dinilai netter tampak seperti tante-tante.

Ariel Tatum Pamer Fose Bareng Yuki Kato, Kok Mirip Tante-tante Ya?
copyright ©Instagram/yukaversss

Padahal dari segi umur Ariel Tatum lebih muda 2 tahun dibanding Yuki, terlihat dari beberapa foto yang terposting, keduanya tampak begitu dekat dan akrab. Bukan hanya kali ini hanya sahabat Yuki ini mendapat cibiran dari netter tentang fotonya.

Belum lama ini dirinya juga pernah dinilai seperti tante-tante karenda dandanannya yang tebal, bahkan artis muda ini sampai  dibilang mirip dengan Kylie Jenner berkat dandanan dan bibir tebal yang menghiasi wajahnya tersebut.

Meski hujatan membanjiri dirinya, sepertinya Ariel Tatum tidak begitu mempersoalkan hal tersebut. Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Dul ini justru terus saja mengupdate kegiatan-kegiatannya di sosial media miliknya pribadi.

Mungkin saja menurutnya menjadi diri sendiri lebih baik dibanding menjadi baik dengan menirukan orang lain. Bagaimana pun penampilannya yang terpenting adalah menjadi diri sendiri dan tidak menjadi plagiat orang lain, menjadi dirimu sendiri itu lebih baik.

Baca Juga Vicky Shu Harus Galau Sampai 7 Tahun Gara Gara Cowok Satu Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY