The Man Living In Our House Bikin Netizen Ketagihan Usai Tayang Perdana !

0
3537
Share on Facebook
Tweet on Twitter
the-man-living-at-my-house
Copyright©darmedia

The Man Living In Our House Bikin Netizen Ketagihan Usai Tayang Perdana !

Lensaremaja.com – Drama korea yang berjudul The Man Living In Our House ini akhinya menayangkan episode perdana pada Senin 24 Oktober 2016 kemarin. Episode perdana ini nampaknya benar – benar mampu menarik perhatian penonton karena berhasil mencatat rating yang cukup memuaskan.

Episode perdana drama korea The Man Living In Our House ini sendiri menceritakan pertemuan pertama antara Na Ri yang di perankan oleh Soo Ae dan Go Nan Gil yang di mainkan oleh Kim Young Kwang.

Seakan tak mau membuang waktu dengan percuma, Nan Gil ini pun langsung mengakui jika Na Ri adalah anaknya. Dalam adegan perdana tersebut Nan Gil mengatakan aku adalah ayahmu. Pengakuan yang blak – Balkan dan juga beragam kisah kocak ini di episode pertama rupanya membuat netter ketagihan melihat drama Korea The Man Living In Our House ini.

the-man-living-in-our-house
Copyright©KBS2

Banyak dari para netter yang sudah tak sabar melihat keluncuran di episode yang selanjutnya dari drama Korea The Man Living In Our House. Berbagai macam komentar pun di lontarkan oleh para netter.

“Soo Ae sangat imut, aku benar-benar sudah tak sabar menonton episode keduanya,” tulis seorang netter. “Drama yang menyenangkan, aku akan menontonnya lagi besok,” tambah netter lain. “Aku sebenarnya tak berharap banyak, tapi dramanya benar-benar menyenangkan,” komentar netter lainnya.

Drama Korea The Man Living In Our House ini sendiri menceritakan kisah seorang pramugari bernama Na Ri yang di pernakna oleh Soo Ae dan kehidupannya tiba – tiba berubah. Hal tersebut karena seorang pria tiba – tiba muncul dan mengaku sebagai ayah Tigrinya ini bernama Go Nan Gil yang di perankan oleh Kim Young Kwang.

Namun sementara itu episode pertama drama Korea The Man Living In Our House ini sudah mampu mengungguli drama korea Woman With a Suitcase. Drama ini berhasil menduduki posisi kedua rating slot pada Senin – Selasa malam dengan Perolehan 9 persen tersebut.

Baca juga :

Lee Jun Ki Akhirnya Naik Tahta Kerajaan Goryeo Dalam Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY