Bikin Viral Di Medsos, Foto Hot Atikah Suhaime dan Aktor Idris Lagi Tanpa Busana Tersebar Luas !

0
3319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
atikah-suhaime
Copyright©Instagram/@atikahsuhaime

Bikin Viral Di Medsos, Foto Hot Atikah Suhaime dan Aktor Idris Lagi Tanpa Busana Tersebar Luas !

Lensaremaja.com – Foto Hot artis diduga Atikah Suhaime dengan aktor bernama Idris Khan beredar luyas di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut nampak Atikah dan Idris ini tanpa busana di atas tempat tidur.

Awalnya Foto Hot Atikah Suhaime  dan Idris menyebar luas di sebuah forum talk show hiburan. Foto hot tersebut pun menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan heboh di Malaysia. Saato foto hot tersebut menjadi perbincangan hangat, Atikah ini sedang berlibur ke Singapura.

Namun atikah ini berjanji akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran foto tanpa busana tersebut. Hal tersebut pun di katakan atikah melalui akun instagramnya saat menjawab pertanyaan fansnya tentang Foto Hot Atikah Suhaime dan meminta atikah untuk melaporkan ke polisi jika itu adakah fitnah.

Media Online Malaysia ini melaporkan Atikah dan Idris ini sebelumnya pernah bermain bersama dalam sebuah drama yang berjudul Puteri Gunung Ledang yang kebanyakan lokasi syutingnya di Hulu Langat , Selangor, Malaysia.

foo-hot-atikah-suhaime
Copyright©kisahviral

Pada press screening dari Volkwagen Kuning di Kuala Lumpur pada 20 September ini Atikah dengan berani menghadapi masalah tersebut di depan media. Atikah meminra maaf atas beredarnya Foto Hot Atikah Suhaime ini.

Namun di menegaskan tak akan memberikan keomentar apapun terkait foto hot Atikah Suhaime tersebut. Atikah Suhaime ini pun mengatakan jika dirinya hanya mempercayakan hal tersebut ke menegemennya, Metrowealth International Group MIG.

Atikah ini mengatakan Untuk saat ini, mereka mengumpulkan informasi apa pun yang mereka bisa jadikan sebagai bukti. Nantinya jika sudah didapatkan bisa digunakan sebagai bukti untuk laporan. Saya percaya manajemen saya. Saya tahu mereka akan mengambil tindakan yang tepat. Saya bukan satu-satunya yang terlibat. Saya ingin menjaga perasaan semua orang.

MIG CEO dan Produser Volkswagen Kuning David Teo percaya jika ini adalah skandal. Ini di lakukan oleh individu tertentu untuk menurunkan reputasi Atikah Suhaime di dunia hiburan.

Baca juga :

Revi Mariska Jadi Sosok Yang Dicap Depresi Lantaran Berbagai Kelakuan Anehnya Di Sosial Media !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here