Love In The Moonlight Tamat, Drama Korea Scarlet heart Ryeo Rajai Rating Di Slot Senin !

0
985
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Love In The Moonlight Tamat, Drama Korea Scarlet heart Ryeo Rajai Rating Di Slot Senin !
Copyright©dramafever

Scarlet Heart Ryeo Peroleh Rating Lumayan Besar Usai Love In The Moonlight Tamat !

lensaremaja.com – Drama Korea masih menjadi drama yang selalu dinantikan penggemarnya, terutama kalangan remaja. Dibalik dramanya yang selalu dinanti, perebutan rating tertinggi juga menjadi ajang bagi setiap drama Korea.

Rating memang sangat penting untuk menentukan nilai sebanyak apa drama tersebut disukai oleh masyarakat. Semakin tinggi rating drama tersebut maka akan semakin terkenal dan artinya banyak yang menyukai drama tersebut.

Moonlight Drawn by Clouds kini telah berakhir, Scarlet Heart Ryeo (Moon Lovers) langsung menempati peringkat rating tertinggi. Drama yang diperankan Lee Jun Ki dan IU itu sukses menunjukkan kepopuleran mereka di dunia hiburan.

Rating Scarlet Heart Ryeo langsung melejit setelah berakhirnya drama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, karena drama ini merupakan saingan terberat untuk Moon Lovers. Drama SBS ini tercatat mendapat rating 9,8 % lalu naik 3,9 % dari minggu sebelumnya.

Love In The Moonlight Tamat, Drama Korea Scarlet heart Ryeo Rajai Rating Di Slot Senin !
Copyright©hancinema

Walaupun berada di peringkat teratas, rating drama yang juga dibintangi Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Baekhyun, dan masih banyak artis populer lainnya itu belum dapat mengalahkan rating Moonlight Drawn By Clouds.

Tercatat perolehan Scarlet Heart Ryeo 13,1 % lebih rendah daripada rating episode terakhir drama KBS 2TV i yang menceritakan tentan kisah asmara di daerah konflik antara komandan PBB bernama Yoo Shi Jin dengan dokter relawan cantik Kang Mo Yeon itu.

Di episode ke-17 ini, masalah Wang So (Lee Jun Ki) dan Jung Jong (Hong Jong Hyun) semakin sulit. Masih menyisakan tiga episode terakhir, kisah drama ini tentunya membuat penggemarnya semakin penasaran.

Drama pengganti Moonlight Drawn By Clouds, Sweet Stranger and Me, sukses premiere di tempat kedua. Drama yang dibintangi Soo Ae Lee, Kim Young Kwang, dan Soo Hyuk ini mendapat rating 9% pada episode pertama yang tayang kemarin malam, Senin (24/10/16).

Lagi-lagi Woman With A Suitcase sukses berada di tempat ketiga, kali ini dengan rating 8,3%. Meskipun demikian, perolehan itu naik 0,4% dari episode minggu lalu, semua drama pasti berharap mendapat rating teratas setiap episodenya terutama Scarlet Heart Ryeo .

Baca Juga Lee Jun Ki Akhirnya Naik Tahta Kerajaan Goryeo Dalam Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY