Berita Dede Yusuf Tewas Usai Kecelakaan Motor Bikin Heboh Netizen !

0
1413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dede-yusuf
Copyright©teropongsenayan

Berita Dede Yusuf Tewas Usai Kecelakaan Motor Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.com – Berita tentang Dede Yusuf Meninggal akibat kecelakaan di Cirebon Jawa Barat bikin geger. Sebagian orang mengira korban adalah aktor laga Dede yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Korban bukanlah dede Yusuf yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional atau PAN. Dede Yusuf yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Cirebon ini adalah warga Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Garut.

Meninggalnya Dede Yusuf ini di usia 33 Tahun. Pada selasa 22 Oktober 2016 warga Bogor yang bernama Maman Abdurrahman yang berusia 35 ahun ini mengatakan Saya kaget dengar berita Dede Yusuf meninggal dunia. Setelah saya baca berita di online, ternyata bukan Dede Yusuf yang artis itu.

Sebelumnya di beritakan dede Yusuf meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Lapangan Udara Panggung Cirebon Jawa Barat, pada Minggu 23 Oktober sekitar pukul 17.30 WIB.

dede-yusuf
Copyright©tempo

Dede Yusuf terjatuh usai ban motornya menginjak lubang besar di tengah jalan. Salah satu sumber mengatakan Dede Yusuf ini warga Bojong Kaler, Kecamatan Malangbong, Garut mengemudikan sepeda motor honda Vario tanpa nopoldari arah lapangan udara Panggung menuju Jl Jenderal Sudirman.

Saat sampai di TKP, Dede Yusuf yang melajut dengan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi inmi tiba – tiba oleh ke kanan setelah sepeda motor yang ia kendarai ini  menabrak lubang besar di tengah jalan.

Saat bersamaan dari arah depan pun muncul sepeda motor Ninja nopol D 6123 DO yang di kemudiakan oleh Riki Mulyana warga Sambong Jaya, Mangkubumi Tasikmalaya. Tabrakan pun tak bisa di hindarkan.

Dede Yusuf pun kritis dan sempat di berikan pertolongan karena luka parah di bagian kepala, nyawa dede Yusuf ini tak bisa tertolong lagi. Sementara Riki di rawat di RS Gunung Jati.

Kapolres Cirebon Kota AKBP indra Jafar SIK MSi melalui kasubag Humas AKP Gunawan membenarkan insiden yang telah terjadi tersebut. Menurut Gunawan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi – saksi dan pihak yang terlibat kecelakaan.

Baca juga :

Revi Mariska Jadi Sosok Yang Dicap Depresi Lantaran Berbagai Kelakuan Anehnya Di Sosial Media !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY