Irene Justine, Artis Cantik 22 Tahun Ini Menghembuskan Nafas Terakhirnya Kala Garap Sinetron Baper RCTI !

0
2252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irena justine,,

Irene Justine, Artis Cantik 22 Tahun Ini Menghembuskan Nafas Terakhirnya Kala Garap Sinetron Baper RCTI !

Lensaremaja.com-memang banyak orang yang tak mengenal sosok artis muda yang bernama Irena Justine. Namun akan tetapi jika anda seringa menyaksikan Cinta Fitri 2, Nada Cinta, Sakinah Bersamamu dan beberapa FTV lainnya, wajah ini nampak begitu femilier.

Terakhir Irena Justine ini beradu akting di serial Centini, namun sayangnya anda semua tak bisa lahgi melihat paras cantik dari artis kelahiran 1993 ini karena sudah di panggil oleh Yang Maha Kuasa. Kabar meninggalnya Irena Justine ini dari teman mainnya di sCentini, Vonny Cornellya. Dalam status instagramnya sembilan jam yang lalu.

Vonny ini menuliskan Innalillahi wa Innaillaihi rojiun turut berduka cita atas meninggal @irena_justine Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya, diampuni dosa dosanya, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang di inggal diberi ketabahan, keihklasan dan kekuatan amin.

Namun penyebab kematian sanga aktris cantik muda ini belum di ketahui namun netizen banyak yang berspekulasi jika irena justine terkena serangan jantung. Irena Justine ini meninggal dunia di lokasi syuting kala mengerjakan proyek sinetron Baper yang akan tayang di RCTI.

Irena Justine
Irena Justine

Di tinggal Irena Justine tanpa meninggalkan pesan membuat sang suami Bryan McKenzie ini tak kuasa menahan duka. Dengan mengenang irena justine Bryan mengunggah sebuah foto Irena Justine bersama dengan anak mereka, Arjuna Keith Al Ghifany.

Irena ini meninggal dunia di usia 22 tahun pasca merasakan kedinginan kemudian terjatuh di lokasi syuting. Meskipun sudah di bawa ke rumah sakit namun nyawa artis cantik ini tak bisa di selamatkan. Nama irena Justine ini memang belum terlalu tenar.

Namun sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pemain Sule Ay Need You tersebut semopat meminta maaf. Saat di rumah sakit dia mengatakan jika maafin deh, karena sudah tak bisa dipertahanin lagi katanya.

Petugas medis pun meminta izin ke ibunda irena untuk melepaskan alat alatnya dan ibunda menyetujui dan sudah mengikhlaskan. Irena Justine meninggal dunia pada Kamis 26 Mei 2016 pukul 22.00 WIB di rumah sakit Siloam karena serangan jantung.

Baca juga :

Umpatan Ariel Tatum Sempat Terlontar Saat Menyanyi Bahagia Bareng Radiohead !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY