Umpatan Ariel Tatum Sempat Terlontar Saat Menyanyi Bahagia Bareng Radiohead !

0
326
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel tatum

Umpatan Ariel Tatum Sempat Terlontar Saat Menyanyi Bahagia Bareng Radiohead !

Lensaremaja.com-Sepertinya menonton konser para musisi besar dunia kini tengah menjadi tren di kalangan artis Indonesia. kini giliran mantan kekasih Stefan William, Ariel Tatum yang sedang menonton musisi besar Radiohead.

Kini Ariel Tatum mengungkapkan kebahagiaannya menjadi saksi sejarah musik dunia. Ariel ini menonton knser tur Radiohead di Paris, Perancis. Hal tersebut di ketahui lewat video yang di unggahnya di akun Instagram pribadinya @arieltatum.

Pada video yang di unggah ariel tatum ini ikut menikmati kemeriahan dari megahnya konser yang di gelar oleh Radiohead. Terlebih lagi Radiohead juga membawakan hits-nya yaitu Creep. Wanita cantik yang berusia 19 tahun ini terhanyut dalam kemeriahan dan ikut bernyanyi lagu Creep, bersama dengan ribuan penonton yang hadir.

Ariel Tatum tentunya sangat bahagia mendapat kesempatan yang sangat langka tersebut sampai membuat Ariel menjadi terbawa suasana hingga mengumpat karena saking bahagianya. Dalam caption video tersebut Ariel tatum sedikit bercerita tentang Radiohead.

Ternyata Radiohead ini memang sangat membenci lagu hits mereka yang berjudul Creep. Ariel tatum ini juga mengatakan jika perjuangannya untuk menyaksikan konser Radiohead ini dirinya harus mondar mandir Belanda – Paris.

Ariel-Tatum-

Ariel Tatum ini juga mengatakan jika dirinya telah menonton tour Radiohead sejak tahun 2012 silam. Namun radio head ini kembali dan langsung menyanyikan lagu Hits mereka yang memnag sudah sekitar 7 tahun tak pernah mereka nyanyikan.

Ariel tatum pun mengatakan dengan bahagia karena dirinya telah menjadi salah satu saksi terdengarnya lagi lagu Creep Radiohead yang memang telah sekian lama jarang di persembahkan oleh mereka.

Dalam postingan videonya tersebut Ariel nampa ikut histeris dengan penonton yang lainnya. Dirinya juga terlihat sedang ikut melantunkan lirik dari lagu Creep Radiohead. Arile pun melihat dan ikut bernyanyi hingga berteriak teriak karena memang dirinya ini sangat mengidolakan Radiohead di panggung.

Memang saat ini tren di kalangan artis Indonesia banyak yang suka melihat konser artis artis luar negeri yang memnag diidolakan mereka.

Baca juga :

Kabar Putus Dengan Natasha Wilona Makin Santer, Stefan William CLBK Dengan Ariel Tatum ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY