Mampu Angkat Anak Jalanan RCTI Di Puncak Rating, Berapa Bayaran Stefan William ?

0
849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william

Mampu Angkat Anak Jalanan RCTI Di Puncak Rating, Berapa Bayaran Stefan William ?

Lensaremaja.com-Sinetron yang banyak di gemari oleh banyak kaum remaja di Indonesia yang berjudul Anak Jalanan yang di tayangkan setiap hari ini menjadi salah satu Sinetron yang juga memiliki banyak penggemar.

Sinetron yang mengisahkan para remaja ini laris manis dengan aksi akting yang sangat memukau dari para pemainnya. Nah tentu honor untuk para pemain di sinetron Anak Jalanan ini juga di pastikan sangat besar.

Terlebih lagi bagi artis yang menjadi pemeran utama di sinetron Anak Jalanan seperti Stefan William. Mungkin bagi sebagian masyarakat yang sangat menggemari sinetron Anak Jalanan yang di bintangi oleh Stefan William ini penasaran dengan bayaran atau honor yang di terima oleh cucu sutradara kawakan Wim Umbroh ini?

Kekasih pemeran utama sinetron anak Jalanan Natasha Wilona ini mengatakan oh itu (bayaran) rahasia. Pria berdarah Manado-Amerika ini tak mau mengatakan berapa honor yang di terimanya dalam membintangi peran utama sinetron Anak Jalanan.

Stefan_William.jpeg

Stefan William ini juga mengatakan jika hasil dari dunia sinetron dan Film yang di bintanginya ini bkan semata untuk dirinya sendiri. Stefan William juga mengatakan jika mama dan omanya (nenek) sering bolak balik ke Jakarta untuk menengok dirinya. Honor main film juga ada yang di berikan untuk keluarganya.

Sinetron Anak Jalanan mengusung bintang bintang muda seperti Stefan William, Natasha Wilona, Raya Kitty, Imanuel Caesar, Cut Meyriska dan masih banyak lagi bintang bintang muda yang sekarang ini sangat memiliki banyak fans.

Sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini menceritakan tentang anak klub motor dan percintaan antar remaja. Stefan yang lahir di Amerika pada 11 Agustus 1993 ini memerankan tokoh Boy di sinetron yang menduduki peringkat teratas rating acara televisi.

Boy di sinetron ini menunjukan sifat lelaki remaja yang baik hati, suka menolong, jago bela diri, menurut dengan orang tua, rajin beribadah dan sangat di sayangi oleh orang orang di sekitarnya.

Baca juga :

Setuju Nggak Jika Stefan William Dan Natasha Wilona Diserupakan Dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY