Setuju Nggak Jika Stefan William Dan Natasha Wilona Diserupakan Dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo !

0
502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William

Setuju Nggak Jika Stefan William Dan Natasha Wilona Diserupakan Dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo !

Lensaremaja.com– Apa ya hubungan Serial Descendants of The Sun dengan Sinetron yang menjadi sinetron teratas yaitu anak jalanan. Sinetron Anak Jalanan yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini??

Sepertinya memang tak ada namun bagi sebagian orang juga bisa saja ada kaitannya. Drama Descendants of The Sun memang meraih sukses yang sangat besar. Dan semua itu tak hanya di Korea saja, drama yang di perankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini juga diminati di berbagai negara termasuk Negara Indonesia.

Namun di Indonesia sinetron Anak Jalanan ini juga sedang berjaya dan melejitkan nama pasangan muda Stefan William dan Natasha Wilona ini. keberhasilan itu pun membut sebagian orang termasuk dengan tayangan infotainment menyamakan Stefan Willian dan kekasihnya tersebut dengan pasangan Song (Song Couple).

Beberapa pose foto song joong ki dan Song Hye Kyo yang di upload oleh salah satu akun infotainment tersebut pun menampakan gaya yang mirip dengan Stefan William dan Natasha wilona. Namun meskipun begitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini hanyalah pasangan di dalam drama dan di kehidupan nyata mereka baru di kabarkan menjalin hubungan khusus.

stefan william,,

Namun sementara itu Stefan William dan Natasha wilona adalah pasangan di sinetron dan juga di kehidupan nyata memang dirinya benar benar menjalin sebuah hubungan asmara. Banyak yang setuju dengan kemesraan tersebut, namun banyak juga para netter yang yang memprotes.

Seperti komentar akun bernama @rhiareskiserasa yang menuliskan Mau muntah kisah Song Joong Ki di DOTS di samakan dengan kisah cinta Boy Reva. Adar oii. Akun bernama @fitriels ini menuliskan Omg ga banget jelas Jong ki kemana mana.

Namun memnag tiap orang memiliki pendapat masing masing. Kalau kamu setuju apa tidak jika pasangan drama Descendants of The Sun di samakan dengan pasangan pemain Anak Jalanan Stefan William dan Natasha wilona?

Baca juga :

Anak Jalanan Makin Dicintai, Stefan William Dan Natasha Wilona Pakai Baju Khas Betawi-Adegan Perkelahian Itu Hanya Sebagai Bumbu!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY