Sinopsis Anak Jalanan Episode 400 Jumat 27 Mei 2016 : Reva Ingin Boy Batalkan Rencananya Ke Singapura !

0
1228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 400 Jumat 27 Mei 2016 : Reva Ingin Boy Batalkan Rencananya Ke Singapura !

Lensaremaja.com-Papinya Reva malu ketika menanyakan tentang  tante farah dan reva pun menginterogasi papinya namun papinya malah mengalihkan perhatian. Reva pun di suruh ke kamar saat reva menanyakan ke papinya apa papinya sedang berantem dengan Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Sedangkan Boy yang sedang menggosok baju untuk di bawa ke Singapore yang akan berangkat besok pagi. Mamanya pun akan menemani Boy dan jam enam pagi boy harus sudah di bandara.

Sedangkan Gino mencari nomer Dani untuk menjelaskan semuanya yang terjadi dan supaya dani tak salah paham tentang semua itu. Akhirnya gino pun mendapatkan nomer dani dan gino mengajak ketemuan dani.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Sementara Ray Moraga da Rogers pun berencana untuk menyerang anak anak palkon dan menanyakan kepada alex. Rogers pun mengumpulkan anak anak spider untuk berkumpul di dekat rumah Ray Moraga.

Disisi lain ketika Reva menghubungi Boy dan boy mengatakan jika besok pagi dirinya akan pergi ke Singapore. Sedangkan reva mengatakan jika sebenarnya reva ingin boy membatalkan daftar ulang ke Singapore karena reva tak ingin jauh dengan boy.

anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun malah candaain reva dengan mengatakan jika reva apa ingin menikah dengan boy seperti iyan. Boy pun mengenang kebersamaannya dengan Reva dan malah membuat boy makin berat untuk meninggalkan reva.

Mamanya boy pun mengatakan yang sejujurnya kepada boy jika mamanya menyuruh boy kuliah di Singapore untuk menjauhkan Boy dari Reva karena Adriana sempat mengancam akan ,erusak hubungan Boy dan Reva.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam keesokan harinya Boy yang sedang dalam taksi dengan mamanya untuk menuju ke bandara. Setelah Reva curhat dengan tante farah Reva pun menghubungi Boy dan reva meminta maaf ke boy karena sudah membuat galau dan kini reva mendukung apa yang menurut Boy baik.

Boy pun menceritakan ke mamanya jika reva sangat mendukung boy dan mamanya Boy menjadi bangga kepada Reva namun sayangnya reva adalah anak tiri dari Miss Drama.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 27 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 28 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 399 Kamis 26 Mei 2016 : Reva Bertarung Dengan Ledy, Bei Ajak Boy Sholat Dan makan Malam Bersama !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY