Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 399 Kamis 26 Mei 2016 : Reva Bertarung Dengan Ledy, Bei Ajak Boy Sholat Dan makan Malam Bersama !

0
622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 399 Kamis 26 Mei 2016 : Reva Bertarung Dengan Ledy, Bei Ajak Boy Sholat Dan makan Malam Bersama !

Lensaremaja.com-Saat itu teteh Rengganis membaca SMS dari Kety yang memang di sengaja kety dengn mengirim kata kata yang terlihat dekat dengan abah. Abah pun panik karena teteh rengganis memnag sengaja membuat abah rama panik.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Sedangkan papinya Reva sedang memikirkan Adriana yang banyak menyembunyikan banyak hal. Papinya Reva pun terfikir tentang de Farah. Bei pun langsung mengirim pesan ke de Farah untuk menanyakan kabar.

Bahkan de Farah sangat senang menerima pesan dari Mas Bei dan juga mendoakan mas Bei untuk di berikan kelancaran dalam setiap aktivitasnya. Namun tantenya cindy sadar jika Mas Bei masih menjadi suami orang dan dia tak ingin melakukan itu.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Sementara Reva dan Bi Surti yang ingin masak pun pergi ke supermarket untuk menyiapkan masakan untuk papinya nanti. Anak buah ledy pun memberi tahu lady jika ada reva dan lady pun menghampiri Reva saat reva mau pergi dan lady langsung menghajar Reva namun untungnya di lerai oleh satpam supermarket.

Reva dan bi surti yang panik pun langsung menghubungi Boy dan boy langsung menuju ke tempat tersebut awalnya reva tak mau keluar mobil namun terpaksa karena lady memaksa dan akhirnya pertarungan pun kembali terjadi dan datanglah boy yang melerai mereka dan Boy tak ingin menyakiti perempuan.

anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun mengantar reva dan bi surti pulang. Saat di apartemen papinya reva sudah ada di apartemen dan saat boy mau pamit pulang terdengar suara Adzan Magrib. Papinya reva pun mengajak Boy untuk sholat berjamaah dan akhirnya Boy mau.

Boy pun di suruh menjadi imam oleh papinya reva namun boy merasa tak enak dan Reva pun juga meminta Boy untuk menjadi imamnya. Setelah melaksanakan Sholat berjamaah Reva teringat jika bahan untuk memasak sudah di lempar lempar oleh bi surti dan akhirnya reva mengajak papinya untuk makan malam di restoran depan apartemen.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam dan saat makan malam Mas Bei, Boy dan Juga reva merasa sangat senang. Tak lama kemudian Mamanya Boy menghubungi Boy dan Boy mengatakan jika dirinya sedang makan malam dengan papinya reva dan reva.

Mamanya Boy tak marah namun mamanya Boy hanya menanyakan persiapan Boy karena besok Boy sudah mau ke singapura. Reva pun mengatakan ke papinya jika Boy mendapatkan beasiswa di Singapore.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 26 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 27 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 401 Rabu 25 Mei 2016 : Adriana Dan Alex Sekongkol Untuk Suruh Tristan Lebih Sering Gangguin Boy dan Reva !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY