Lantaran Video Yang Dibuat Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Dan Nagita Slavina Jadi Retak !

0
684
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting,,

Lantaran Video Yang Dibuat Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Dan Nagita Slavina Jadi Retak !

Lensaremaja.com-Baru baru ini netizen di buat hebohkan sebuah video Jessica Iskandar. Hal ersebut karena Jessica Iskandar di anggap sudah menyindir pedangdut dan juga temannya yang bernama Ayu Ting Ting saat ngobrol dengan Nagita Slavina dalam sebuah segmen.

Para netizen mengira jika obrolan Jessica Iskandar dengan Nagita ini sedikit mengusik video tangisan Ayu Ting Ting yang belakangan ini menjadi perhatian dunia maya. Bahkan tak hanya itu saja, penggemar Ayu Ting Ting ini semakin berang karena Jedar dan Nagita justru menertawakan di video tersebut.

Dan tak lama, Jessica Iskandar ini sempat mengupload fotonya bersama Ayu Ting Ting di Instagram miliknya dengan menuliskan caption Maafin aku ya. Tentu saja banyak orang yang mengira jika hubungan Ayu Ting Ting dan jedar ini semakin memanas gara gara masalah tersebut.

Tak mau memperpanjang masalah tersebut, Jessica pun akhirnya mengklarifikasi langsung. Menurut ibu Baby El ini, hubungannya dengan pelantun Sambalado sampai saat ini masih baik baik saja alias tak ada permusuhan di antara mereka berdua.

ayu ting ting

Pada Kamis 26 mei 2016 kemarin saat di kawasan kapten tendean, jakarta Selatan Jessica mengatakan jika dirinya dan Ayu Ting Ting sahabatan. Dirinya tahu dia sayang sama jessica, dia tahu dirinya sayang sama dia. Jessica juga mengatakan jika dirinya sudah mengganggap Ayu sebagai adiknya sendiri dan ayu juga menganggap jessica sebagai kakanya.

Jessica juga mengatakan jika dirinya tak ada niat sama sekali untuk menyindir Ayu lewat videonya tersebut. klarifikasi langsung yang di lakukan jedar tersebut bakalan menghapus kabar kabar tak sedap yang berhembus tentang hubungan Ayu Ting Ting dan Jedar.

Jessica Iskandarjuga mengatakan jika dirinya nggak ada niat apa apa saat buat video trsebut. Dirinya bikin sama Nagita bukan untuk menyinggung siapa siapa. Namun bila memang menyinggung jessica sudah meminta maaf secara langsung.

Baik secara lisan maupun media sosial. Jika orang negatif, anggap negatif. Kalau orang psitif anggap positif. Jessica iskandar mengatakan jika itu semua tergantung yang lihat aja sebenarnya.

Baca juga :

Tak Mau Kembali Dihujat, Ayu Ting Ting Tolak Disuapi Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY