Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Sabtu 28 Mei 2016 : Sultan Kunjungi Efsun Sekaligus Prihatin, Bahar Dihajar Orang Suruhan Sultan !

0
958
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar  ANTV Hari Ini Sabtu 28 Mei 2016 : Sultan Kunjungi Efsun Sekaligus Prihatin, Bahar Dihajar Orang Suruhan Sultan !

Lensaremaja.com-Saat itu bahar meminta maaf kepada hasret kemudian hasret berdiri dan berniat untuk memeluk bahar namun bahar menjauh. Tak lama dia pun berjalan ke luar rumah attahan. Dan di jalan dia bertemu dengan arda.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam sedangkan Efsun yang di dalam penjara, para napi yang ngerjain efsun itu tertaa tawa kesenangan. Para napi kemudian membawa efsun ke kamar mandi dan membuat seakan akan efsun yang melakukan semua tindakan sendiri.

Seorang napi pun berpura pura memanggil penjaga. Hasret masih menangis dan meminta mehmet untuk menghubungi ismail. Padahal ismail masih di rumah ates dan ates semakin cemas karena tak tahu keberadaan bahar.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Namun arda sendori menjadi penengah antara bahar dan orang tuanya. Di dalam sel efsun di jenguk sultan dan sultan sangat marah mengetahui keadaan efsun yang mengenaskan.

Namun pada saat yang sama napi yang mengerjai efsun itu juga di jenguk orang yang ternyata napi tersebut adalah suruhan huliya dan huliya memastikan untuk mengkambinghitamkan bahar. Efsun sendiri berada di ruang isolasi yang sangat lembab, sepi dan sangat kotor.

efsun dan bahar,,

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam dia sudah tak bisa kembali lagi dan hidupnya sudah hancur dan bagi efsun, bahar adalah orang yang sanagat penting namun sekarang bahar menjadi musuhnya. Sedangkan bahar sendiri hidup dalam kekosongan, setelah semua peneritaan dan rasa sakit yang dirinya alami membuatnya semakin terpencil.

Namun meski demikian rasa cinta bahar terhadap ates tak berubah walaupun ates sudah memiliki anak dengan wanita lain. Sultan sendiri tak bisa tinggal diam, dirinya menyewa seseorang untuk menghajar bahar yang sedang berjalan untuk menemui fulia.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Sultan pun puas melihat bahar merintih kesakitan di jalan akibat di hajar oleh orang suruhannya saat itu.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 28 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 29 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Kamis 27 Mei 2016 : Efsun Akhirnya Ditangkap Polisi, Bahar Enggan Diajak Pulang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY