Ashanty Hamil Lagi, Aurel Hermansyah ‘Pusing’ Punya Banyak Adik !

0
508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel Hermansyah

Ashanty Hamil Lagi, Aurel Hermansyah ‘Pusing’ Punya Banyak Adik !

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Aurel Hermansyah ini tak lama lagi akan punya adik baru. Ibu tirinya yang bernama Ashanty saat ini sedang mengandung anak kedua nya yang berusia empat bulan.

Dan jika anak kedua dari Ashanty dan anang hermansyah ini lahir, maka Aurel Hermansyah ini akan mempunyai lima orang adik. Yang satu asik dari pernikahan Anang dan Krisdayanti, yang kedua adik dari Ashanty dan Anang dan yang kedua adik lainnya lagi dari pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Namun banyaknya Adik tak membuat gadis cantik yang berusia tujuh belas tahun ini sepenuhnya merasa bahagia. Aurel Hermansyah ini malah mengatakan jika dirinya setres dengan memiliki banyak adik.

Pada Sabtu 28 Mei 2016 saat di kawasan Cinere, Jakarta Selatan di kediamannya Aurel Hermansyah mengatakan jika dirinya setres banget banyak adik. Sama Azriel saja sering berantem, bagaimana sama yang lainnya.

aurel hermansyah,,

Tak hanya itu saja, aurel hermansyah tak bisa membayangkan nantinya harus menjaga ketiga adiknya sendirian karena kalau anak Krisdayanti dengan raul Raul tak serumah dengan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun mengatakan jika dirinya tak kebayang jika semua pada pergi terus dirinya di suruh jaga adek sendirian, setres pastinya. Namun ketakutan pelantun Tanpa Bintang tersebut tentu bukan hal yang serius.

Namun secara jujur Aurel Hermansyah ini mengaku jika dirinya sangat bahagia bisa memiliki adik yang lucu lucu. Dan aurel pun berjanji akan menjadi kakak yang baik bagi adik adiknya. Aurel juga mengatakan jika dirinya kan sudah paling tua, jadi harus kasih contoh yang baik untuk adik adiknya.

Aurel Hermansyah ini adalah anak pertama dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang sama sama menjadi seorang musisi di kancah dunia musik. Namun aurel ini tinggal bersama dengan Anang dan istri barunya yaitu Ashanty yang sudah memiliki satu orang anak dan saat ini ashanty mengandung anak anang yang kehamilannya berusia empat bulan.

Baca juga :

Kesan kesan Yang Ditinggalkan Aurel Hermansyah Kala Peringati Anniversary Anang Hermansyah Dan Ashanty !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY