Cantiknya Suzy Miss A Saat Tampil Di Pemotretan Terbaru !

0
246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a,,

Cantiknya Suzy Miss A Saat Tampil Di Pemotretan Terbaru !

Lensaremaja.com – Bintang cantik Suzy Miss A ini memang belakangan ini tampil dengan imej yang begitu dewasa. Dalam pemotretan terbarunya ini, Suzy ini kembali bikin jatuh hati.

Dengan membawakan brand perhiasan ternama, Didier Dubot ini Suzy Miss A tampil dengan imej polos namun juga hot. Tak heran jika bintang Uncontrollably ini banyak di bicarakan. Keseimbangan diantara kemurnian dan pesona yang sangat bisa mebuat orang yang melihatna bisa salah fokus.

Di caption instagram tersebut di tulis Suzy dan Didier Dubot. Brand perhiasan tersebut pun merilis tiga foto tersebut. dalam tiga foto tersebut, nampak Suzy Miss A mengenakan tiga pakaian yang berbeda- beda.

Namun bisa di lihat jika penampilannya dan temanya ini tetap berkelas dan sensual. Dalam foto pertama Suzy Miss A ini nampak do foto close up di bagian wakahnya dan ini menunjukkan kecantikan dan wajah flawlessnya.

suzy miss a

Di foto Suzy Miss A yang kedua ini nampak Suzy terlihat Menggoda dengan wajahnya yang angat manis dan cantik ini. dalam foto ini Suzy Miss A ini memakai gelang dan juga kalung yang terlihat sangat cantik di kenakan olehnya.

Dalam foto Suzy Miss A yang kedua ini Suzy nampak memakai busana yang terlihat bahunya yang sangat halus dan putih sekaligus bersih tersebut. ia pun terlihat melirik ke kamera dengan wajah polosnya namun tetap saja ia terlihat sangat cantik.

Dan foto yang ketiga ini memiliki kesan yang sangat sensual dengan sweater Suzy Miss A yang di tarik sebelah dan terlihat bahunya juga. Di foto yang ketiga Suzy Miss A ini wajah Suzy terlihat sangat cantik dan begitu menggoda para orang yang melihatnya.

Namun menuju Usia yang ke – 22 tahun, Suzy Miss A ini sukses mengubah imejnya dari cute menjadi wanita yang tumbuh dewasa dan juga elegan dengan wajahnya yang memang sudah cantik alami ini.

Baca juga :

Baik Hati Sekali, Suzy Miss A Donasikla 100 Juta Untuk Seragam Sekolah Bagi Siswa Kurang Mampu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY