Perempuan Ini Bikin Iri Netizen Lantaran Dicium Aliando Syarief, Prilly Latuconsina ?

0
11825
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando syarief,

Perempuan Ini Bikin Iri Netizen Lantaran Dicium Aliando Syarief, Prilly Latuconsina ?

Lensaremaja.com – Sebagai salah satu aktor muda dengan wajah yang rupawan, Aliando Syarief ini tentu memiliki banyak fans yang didominasi oleh kaum hawa. Tak heran jika para fans sering di buat iri dengan wanita yang sering dekat dengan Aliando.

Tak terkecuali bagi Gisella Marshanda Syarief yaitu Adik Alaiando Syarief. Buktinya oada Sabtu 16 juli 2016 ini saat sang adik mengupload foto dirinya yang tengah di kecup oleh Aliando dalam akun Instagram ini pun langsung di banjiriungkapan iri dari para penggemarnya sang kakak.

Salah satu fans pun mengatakan bisa tukeran nggak sel, gua ngiri banget liatnya. Pengen jadi adek tersayang. Foto yang di unggah adik aliando syarief ini pun diberi keterangan manis My luv see dan lengkap dengan emoticon bibir dan juga bentuk hati.

Momen yang sangat manis tersebut pun disukai oleh lebih dari enam belas ribu netizen sejak pertama kali di unggahnya pada dua hari yang lalu. Ratusan komentar pun memenuhi kolom yang berada di bawah foto tersebut.

aliando syarief

Banyak netizen yang iri dan banyak yang mengatakan jika mereka ingin sekali menggantikan posisi Gisella adik Aliando Syarief ini, namun meski dengan nada bercanda. Seperti salah satu netizn ini mengatakan mau dong jadi adeknya ali.

Pemilik akun yang lainnya pun mengatakan enak ya jadi adeknya ali, pengen. Bagi para penggemar, dekat dengan sang idola ini merupakan sebuah impian. Namun hal ini memang wajar jika kebanyakan dari mereka ini berandai – andai jika Aliando Syarief ini benar – benar menjadi kakak dan mengecup manis pipi mereka.

Keakraban dan kedekatan Aliando Syarief dan para saudaranya pun kerap di pamerkan melalui media sosial. Dan di hari yang sama, Aliando pun juga mengunggah sebuah foto yang juga membuat netizen ini iri banget.

Dalam foto yang di unggah AliandoSyarief tersebut nampak dirinya sedang memangku Gisella, dan ia menulis Lastday dalam keterangan foto dan juga di berikan simbol bentuk hati tersebut.

Baca juga :

Lihat Penampilan Aliando Syarief Pakai Anting gini Bikin Fans Makin Baper Loh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here