Lihat Penampilan Aliando Syarief Pakai Anting gini Bikin Fans Makin Baper Loh !

0
2441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando-Syarieff

Lihat Penampilan Aliando Syarief Pakai Anting gini Bikin Fans Makin Baper Loh !

Lensaremaja.com – Imej yang baik baik pun kerap melekat pada diri aktor muda berbakat yang bernama Aliando Syarief. Sahabat baik dari prilly Latuconsina ini di kenal sangat ramah dan juga sopan santun.

Namun beberapa hari ini para fans Aliando Syarief ini di buat syok ketika sosok pemain Ganteng – Ganteng Serigala ini. Rupanya cowok yang di kabarkan dekat dengan Prilly Latuconsian ini mencoba untuk tampil kekinian dengan mengenakan Anting hitam di telingga bagian kanan.

Dengan melihat penampilan Aliando Syarief ini, sejumlah netter pun sedikit merasa kecewa. Meskipun bisa jadi untuk keperluan syuting, netter pun lebih senang jika aliando Syarief tanpil sopan seperti yang biasanya.

Banyak fans yang komen tentang penampilan Aliando Syarief saat ini,salah satu fans pun mengatakan jika jangan paku anting bang gak boleh sama agama. Hiyaak di edit jadi kek pakek anting gitu banget.

aliando syarief

Namun tak ada juga para fans yang suka melihat aliando tampil seperti itu, seperti komentar para fans yang ada pula yang mendukung dan menganggap alia nampak semakin macho atau gagah lah maksudnya.

Bukan tak mungkin para fans jadi bertambah dengan gaya agak garang Aliando Syarrief tersebut.salah satu netter mengatakan jika lebih tambah gagah aja bang aliando, nah sekali sesekali tampil macho boleh juga nih.

Namun memang aliando Syarief ini agak terlihat garang dengan memakai anting berwarna hitam seperti itu. Hingga aliando seperti pria yang sudah agak dewasa seperti aktor aktor muda Tanah Air juga banyak yang suka memakai anting anting hitam di telingga seperti itu.

Namun tak sedikit juga yang tak suka dengan penampilan aliando yang terlihat sangat menyedihkan tersebut. namun memang anak muda jaman sekarang memang banyak tingkahnya menjadi serius.namun memang artis atau aktor di Indonesia kebanyakan memakai anting hitam seperti yang akan digunakan oleh aliando syarief tersebut.

Baca juga :

Aliando Syarief Tetap Jaga Kualitas Berpuasa Saat Ramadhan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY