Intip Gaya Kaftan Lebaran Anggun nan Menggoda Dari Dian Sastro Wardoyo !

0
1000
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dian sastro,,

Intip Gaya Kaftan Lebaran Anggun nan Menggoda Dari Dian Sastro Wardoyo !

Lensaremaja.com – Menjelang hari raya Lebaran tahun ini, Artis cantik yang bvernama Dian Sastro ini kerap mengunggah fotonya menggenakan kaftan, Pemain di film Ada Apa Dengan Cinta  ini mengunggah sejumlah fotonya lewat akun Unstagram pribadinya.

Dengan berbagai kaftan, Dian Sastro ini terlihat sangat elegan dan terlihat sangat cantik. Meskipun sebagian besar busana Kaftan tersebut merupakan produk sebuah iklan, namun Dian Sastro ini tetap tampil menawan dan elegan.

Di salah satu foto yang di unggahnya, salah satu foto Dian Sastro tersebut nampak mengenakan busana kaftan dengan aksen di bagian leher dan juga ada di bagian lengan kaftan tersebut. Busana Kaftan ini rupanya memang sering di kenakan oleh Dian Sastro di sejumlah momen saat bulan Ramadhan tahun ini.

Nampak di salah satu foto yang di uploadnya, aktris yang berusia tiga puluh empat tahun ini mengenakan kaftan yang berwarna biru dengan motif bunga bunga saat bertemu dengan teman temannya.

dian sastro

Namun selain itu AktrisnAda Apa Dengan Cinta 2 ini juga mengenakannya dalam sebuah acara berbuka puasa dengan keluarga dan para sahabatnya. Penampilam dian Sastro ini pun menuai banyak pujian dari para netizen.

Busana kaftan yang di kenakan dian Sastro ini tentunya bisa juga menjadi inspirasi gaya lebaran bagi sejumlah kaum hawa di Indonesia ini, karena dengan memakai kaftan ini dian sastr saja terluhat semakin cantik saja.

Banyak komentar dari para netizen yang mengatakan jjka mbak dian @threaldisastr cantik banget sih, usia makin nambah namun makin cantik aja. Netizen yang lain pun menuliskan  Anggun nan mempesona. Bahkan nettizen yang lain mengatakan ya ampun nih orang diapain aja tetep cakep banget yak.

Namun memang kaftan ini cocok untuk gaya lebaran saat ini yang memang model kaftan ini terlihat sangat simple namun terlihat elegan dan menawan. Dan cocok buat anak muda dan orang dewasa.

Baca juga :

Video Amanda Manopo dan Anggal Aldi di mermaid In Love Ini Bikin Netizen Baper !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here