Dian Sastro Kalah Populer Dibandingkan Raisa Di Media Sosial !

0
402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dian Sastro Kalah Populer Dibandingkan Raisa Di Media Sosial !
Copyright©Instagram/@therealdisastr

Raisa Ungguli Dian Sastro Soal Kepopuleran Di Media Sosial !

Lensaremaja.com – Raisa, nama yang sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat selain wajahnya yang cantik dia juga memiliki suara yang merdu. Tidak berbeda dengan Dian Sastro , mantan vokalis grup band bentukan  Kevin Aprilio itu juga sangat aktif di media sosial miliknya.

Kebanyakan artis dan public  figure pasti memiliki berbagai macam media sosial seperti facebook, twitter, instagram, sampai snapchat.  Begitu pun dengan Raisa dan Dian Sastro yang memiliki berbagai akun media sosial untuk dirinya mengupdate kegiatan-kegiatannya agar diketahui oleh fansnya.

Dalam acara Indonesia Social Media Awards atau biasa disingkat ISMA 2016 penyanyi muda berbakat ini mampu mengalahkan Dian Sastro  dan menyabet piala penghargaan sebagai Female Celeb Snapchat 2K16. Acara tersebut digelar oleh SCTV di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Selatan pada Selasa malam (1/11/2016) kemarin.

Seperti yang telah diuraikan di atas, Raisa merupakan  selebriti yang aktif di akun sosial medianya, terutama Snapchat. Tetapi penyanyi pasangan duet Afgan Syahreza itu diketahui lebih aktif membagi kebahagiaannya kepada pengguna media sosial melalui aplikasi Snapchat.

Dian Sastro Kalah Populer Dibandingkan Raisa Di Media Sosial !
Copyright©Instagram/@sctv_

Jadi tak heran jika Raisa mendapatkan penghargaan tersebut dan mampu mengalahkan Dian Sastro. Tetapi sayangnya penyanyi cantik ini tidak dapat hadir untuk mengambil langsung piala penghargaan yang ia dapatkan.

Penghargaan untuk Raisa itu diwakili oleh Norman Kamaru selaku pembaca nominasi malam itu. ISMA 2016 juga merupakan ajang bergengsi bagi para artis yang selalu meng update sosial medianya, acara ini menganugerahkan 13 penghargaan kepada selebritas social media pilihan pemirsa.

Macam-macam penghargaan yang diberikan antara lain Mele Celeb Instagram 2K16, Mele Celeb Snapchat 2K16, Mele Facebook 2K16, Mele Twitter 2K16, Video Maker Video 2K16, Kid Celeb Sosial Media 2K16, dan masih banyak penghargaan lainnya.

ISMA 2016 juga turut dimeriahkan host Andovi da Lopez dan Jovial da Lopes. Sejumlah bintang papan atas yang turut memeriahkan acara tersebut antara lain Aliando Syarief, Dipha Barrus feat Kallula, Angger Dimas, Fatin Shidqia, Hivi, Uus, Prilly Latuconsina, Maia Estianty, Chandra Liow, Al Ghazali, Devina Aureel, Eka Gustiwana, Young Lex feat Awkarin dan masih banyak lagi.

Baca Juga Zaskia Gotik Kena Cibiran Pedas Netizen Lantaran Beredar Foto Hot Bokong Lagi Pegang Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY