Bikin Heboh, Marissa Haque Sindir Chico Hakim Pendukung Ahok Kalah Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah!

0
703
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marissa Haque
Copyright©Tempo

Bikin Heboh, Marissa Haque Sindir Chico Hakim Pendukung Ahok Kalah Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah!

Lensaremaja.com – Politisi perempuan yang tak lain adalah istri Ikang Fauzi yang bernama Marissa Haque ini kembali membuat pernyataan yang sangat mengejutkan. Melalui akun twitter-nya Marizza ini menyindir salah seorang pendukung Ahok yang bernama Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim.

Selain Doakan Segera Insaf, Marissa Haque Siap Buka Pintu Maaf Untuk ‘Rumpi’ Feni Rose ?

Banyak netizen yang terkejut mendengar pernyataan Marissa Haque ini yang mengeluarkan kata – kata kalah bercinta dan jomblo untuk menyindir Chico Hakim tersebut. tak hanya itu saja, dalam cuitannya, Marissa ini juga menyeret nama dua artis cantik yang bernama Wanda Hamida dan Yuni Shara.

Pada Senin 1 Mei 2017 kemarin Marissa Haque ini menuliskan, No.2 kalah nih ye? Kalah juga bercinta dgn Wanda Hamidah & Yuni Shara, ada apa dgn anda? He3, let’s move on! Ganteng2 kok jomblo.

Cuitan Marissa ini merupakan respon terhadap komentar Chico Hakim di Twitternya. Saat itu Marissa screenshot berita tentang karangan bunga Ahok. “Waddduh, betul kan jk sebuah rekayasa manusia pasti akan terbongkar! U/anak yatim lbh baik drpd buang2 uang spt itu,” tulis @HaqueMarissa.

Marissa Haque,
Copyright©Tribunnews

Merespon cuitan Marissa Haque tersebut Chico hakim ini pun berkomentar mencela gelar doktor yang di sandang oleh politis PAN ini. Pasalnya belakangan diketahui jika berita yang di share Marissa ini diduga hoax.

“Waddduh, untuk membuat makalah atau jurnal ilmiah lebih baik titel doktor itu daripada untuk hal-hal seperti tagihan bunga fiksi,” komentar Chiko. Komentar Chiko Hakim inilah yang memancing kemarahan Marissa.

Kaget dengan cuitan dari wanita yang berusia 54 tahun ini, Chico pun berusaha berbaik sangka jika Twitter Marissa memang sedang di bajak. “Ini akun dipegang sendiri? Khuznudzon aja deh, mudah2an sedang dibajak. Masa’ doktor berhijab begini twitnya. Ngga mungkin.”

Mengetahui perseteruan ini netizen pun memberikan beragam tanggapan mereka. @sofiedarmawan : “kalau kata orang jawa itu “kaboten ilmu” artinya keberatan ilmu banyak yg dipelajari sampe hilang dirinya.” @desi0591 : “Salah makan apa tu bu doktor?? Segala status jomblo dibawa2. Om wowo juga kan jomblo yah pdhl..”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY