Yuni Shara Tulis Caption Soal ‘Teman Palsu’, Netizen Ramai Sindir Jessica Iskandar!

0
1456
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/yunishara36

Yuni Shara Tulis Caption Soal ‘Teman Palsu’, Netizen Ramai Sindir Jessica Iskandar!

Lensaremaja.comYuni Shara merupakan seorang penyanyi sekaligus Diva yang sudah memiliki nama besar di Indonesia. Kakak kandung dari Krisdayanti ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak suka aneh-aneh, sehingga kehidupannya sangat jauh dari gosip miring yang ada di publik.

Namun belakangan ini, nama Yuni Shara kembali disoroti oleh para netizen terkait postinganya di sebuah sosial media instagram. Menuliskan sebuah kata bijak lalu di share di sosial media Instagram saat ini memang menjadi sebuah hal yang banyak digandrungi oleh seseorang ya, dan salah satunya adalah Yuni Shara ini.

Kemarin, penyanyi cantik Yuni Shara ini telah memposting sebuah foto bersama dengan teman-tamannya, sekilas memang tak ada yang aneh dari foto tersebut, namun yang jadi sorotan oleh para netizen adalah caption yang ditulis dalam foto tersebut yang membahs tentang “teman palsu”.

copyright©instagram/yunishara36

Dalam foto tersebtu, nampak Yuni Shara berfoto dengan 6 orang temannya, dan diberikan sebuah caption bertuliskan “”Fake friends believe in rumors. Real friends believe in you #yunishara #10maret2017,” (teman palsu mempercayai rumor, teman sejati percaya pada dirimu).

Atas postingan ini, langsung saja para netizen ramai ramai mengaitkan postingan dari Yuni Shara ini ramai membanjiri kolom komentarnya. Selain memberikan pujian atas caption yang dibuat Yuni Shara tersebut, netizen ini juga menghubungkan dengan Jessica Iskandar.

Para netizen ini menilai jika kata bijak yang diutarakan oleh Yuni Shara tersebut memang sangat pantas untuk menyindir Jessica Iskandar. Para netizen ini begitu kompak jika pesan tersebut sangat cocok dengan Jessica Iskandar, hal ini tidak terlepas dari hubungan pertemanannya dengan Ayu Ting Ting yang saat ini sedang kisruh.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu Jessica Iskandar sempat keceplosan terkait hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Entah sengaja atau tidak, komentar Jessica Iskandar itu membuat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad marah kepadanya.

Baca juga : Foto Hot Yuni Shara ini Bikin Netizen Gagal Fokus, Apa Itu yang Nyembul ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY