Amanda Manopo Tegaskan Mermaid In Love Season 2 Bukanlah Lanjutan Kisah Sebelumnya !

0
4656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
Copyright©wowkeren

Amanda Manopo Tegaskan Mermaid In Love Season 2 Bukanlah Lanjutan Kisah Sebelumnya !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love season 2 ini akan segera tayang lagi di layar kaca SCTV. Sinetron tersebut telah merampungkan proses syuting perdananya pada Senin 31 Oktober 2016 lalu.

Syuting perdana Sinetron Mermaid In Love season 2 ini di Pantai Tanjung Pasir Tengerang Utara dan Pulau Untung Jawa di Kepulauan Seribu. Pemain sinetron Mermaid In Love yang pertama adalah Amanda Manopo.

Amanda Manopo yang masih menjadi pemain utama dalam sinetron Mermaid In Love ini memberikan bocoran jika jalan cerita sinetron season 2 ini akan berbeda di bandingkan dengan season yang pertama tersebut.

Bahkan menurut Amanda Manopo tak ada benag merah antara Mermaid In Love season pertama dan season kedua. Pada Rabu 2 November 2016 Amanda ini mengatakan Cuma judulnya yang sama. Ceritanya sama sekali berbeda. Mermaid In Love season 2 bukan kelanjutan Mermaid in Love (season pertama).

amanda-manopo
Copyright©wowkeren

Seperti di season yang pertama, Amanda Manopo ini tetap akan memerankan karakter putri duyung yang bernama Ariel. Hanya saja, di sinetron Mermaid In Love season 2 ini Amanda tak sendirian menjadi putri duyung.

Total yang akan menjadi putri duyung ada enam putri duyung di sinetron Mermaid In Love season 2 yang salah satunya akan di mainkan oleh artis senior bernama Deswita Maharani. Amanda Manopo ini mengatakan Ada lima orang lagi yang menjadi duyung. Selain aku, ada Tante Deswita, Syifa (Hadju), Becca (Rebecca Klopper), Adzwa (Aurell), dan Jovita (Karen).

Lebih jauh, Amanda Manopo ini mengatakan banyak karakter yang berubah di sinetron Mermaid In Love season 2 meskipun para pemainnya masih sama. Selain Ariel yang di perankannya tersebut, tokoh lain yang di pertahankan eksistensinya di sinetron mermaid in Love season 2 adalah eric yang akan di perankan oleh Angga Aldi Yunanda.

Amanda Manopo yang di kabarkan menjadi kekasih Esa Sigit ini mengatakan Semua karakter di Mermaid in Love banyak yang berubah di Mermaid in Love season 2. Yang sama cuma nama Ariel dan Eric.

Baca juga :

Amanda Manopo Tak Akan Sendirian Lagi Jadi Duyung Di Mermaid In Love Season 2 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY