Ini Permintaan Penggemar Untuk Hamish Daud dan Raisa?

0
224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
copyright©kumparan

Ini Permintaan Penggemar Untuk Hamish Daud dan Raisa?

Lensaremaja.com Bintang – Meski sempat tak mengakui adanya hubungan khusus diantara mereka. Namun kini akhirnya baik Hamish Daud maupun Raisa secara terang-terangan mengumbar kemesraan mereka yang menandakan bahwa keduanya memang telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan artis itu belum lama ini, melalui akun Instagram pribadi Hamish Daud ia mengunggah foto dimana seorang suster cantik merawatnya dengan baik. Suster cantik itu tak lain ialah kekasihnya sendiri, penyanyi bersuara merdu, Raisa.

Tak hanya memuji sebagai suster yang cantik, dan Hamish Daud juga menyebut Raisa adalah suster yang baik karena telah rela terbang jauh-jauh untuk merawatanya. Hal itu pun ia sampaikan melalui keterangan yang dia tulis pada unggahan foto yang memperlihatkan posenya bersama Raisa.

‘Makasih juga ke suster terbaik ini yang mau terbang jauh-jauh untuk bantu urusin semuanya. You’re the best x,’ begitu kalimat terkahir pada caption Hamish Daud. Hal itu sempat menarik perhatian netizen dan para penggemar dua artis ini, tak sedikit yang memberikan komentar tentang keromantisan mereka.

Ini Permintaan Penggemar Untuk Hamish Daud dan Raisa?
Copyright©instagram/@raisahamish

Meski belum lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekaisih, banyak netizen yang menginginkan Hamish Daud dan Raisa segera melangsungkan pernikahan. Tak sedikit pula yang menilai pasangan baru ini sebagai pasangan selebriti yang serasi, harapan itu pun disampaikan pada komentar mereka.

‘Alhamdulilah babang Hamish pilihan hatinya cocok jatuh kepada yang tercantik,luwes bisa nyanyi bisa masak semoga cepet halal. Aamiin,’ komentar salah satu akun. Ada pun yang menganggap ada kesamaan atau kemiripan antara Hamish dan Raisa.

Jika dilihat dari berbagai komentar yang membanjiri postingan Hamish tentang hubungan mereka, tak sedikit yang memberikan dukungan terhadap hubungan sejoli ini. Jika penggemar saja sudah mendukung, apa lagi yang perlu dipikirkan?

Hamish dan Raisa memang tengah menjadi perhatian di dunia maya, terlebih setelah beredar foto Hamish duduk bersama Raisa dan mengenakan kaos yang menandakan fans Raisa. Bagaimana menurut kalian tentang mereka? Cocok kan? Semoga cepet nikah deh ya , Aamiin.

baca juga Beda Kualitas Olla Ramlan dan Chelsea Olivia, Endorse Ayu Ting Ting Dinilai Abal-Abal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY