Bikin Haru, Zaskia Gotik Bacakan Yasin Saat Jenguk Julia Perez!

0
499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright©instagram/@zaskia_gotix

Bikin Haru, Zaskia Gotik Bacakan Yasin Saat Jenguk Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Sudah hampir selama dua bulan lamanya, Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, akan tetapi Jupe belum juga mengalami perubahan yang berarti.

Bahkan, keadaan kesehatannya kini malah semakin memprihatinkan. Menurut dari pengakuan Nia Anggia, yang tak lain adalah adik dari Julia Perez, kakaknya tersebut seringkali hilang keadaran bahkan sampai tak mengenali yang ada di sekitarnya.

Kondisi yang demikian diperkirakan terjadi karena efek samping dari obat-obatan yang telah dikonsumsi oleh Jupe. walaupun begitu, dukungan dari semua anggota keluarga dan juga dari para sahabat pun terus mengalir.

Mereka pun dengan secara bergiliran melakukan kunjungan ke rumah sakit demi untuk memberikan semangat pada Jupe. banyak cara yang telah dilakukan untuk melapangkan hati Jupe. seperti yang telah dikaukan oleh Zaskia Gotik yang lebih memilih untuk memperdengarkan ayat suci pada sahabatnya tersebut.

Zaskia Gotik
Copyright©instagram/@ringga_itikersnya_zaskiagotix

Seperti yang nampak terlihat di dalam video yang telah diunggah oleh akun yang bernama @ringga_itikersnya_zaskiagotik, pada hari Minggu, 16 April 2017. Pelantun lagu yang berjudul Satu Jam Saja itu tersebut terdengar melamtukan surat Yasin di samping sahabatnya yang sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Sementara itu,Jupe pun nampak terlihat berbaring di tempat tidur dengan tangan yang telah dipasang infus. Dirinya pun juga nampak mendengarkan lantunan ayat suci yang telah dobacakan oleh Zaskia Gotik dengan seksama dan juga sesekali seperti menahan rasa sakit.

Pemandangan yang begitu memilukan tersebut tentu saja membuat para netizen begitu merasa sangat terharu. Tak lupa para netizen pun juga turut mendoakan agar Julia Perez lekas diberi kesembuhan.

Sejumlah netizen pun juga memberikan pujian untuk Zaskia Gotik lantaran dirinya membacakan ayat suci dan membuat pendengarnya merasa terharu. Jupe memang sudah cukup lama menderita penyakit kanker. Bahkan belakangan ini, kondisinya pun sempat tak baik, dan dirinya lebih banyak menghabiskan banyak waktunya di atas ranjang.

Baca Juga Hubungan Vicky Prasetyo dengan Femmy Permatasari Disebut Hanya Gimmick, Begini Tanggapan Zaskia Gotik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY