Penggalangan Dana untuk Julia Perez, Berapa Jumlah Uang yang Sudah Terkumpul?

0
3127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Penggalangan Dana untuk Julia Perez, Berapa Jumlah Uang yang Sudah Terkumpul?

Lensaremaja.com Bintang – Ditengah perjuangannya dalam melawan penyakit kanker serviks stadium lanjut, Julia Perez merasa cukup terhibur dengan banyaknya cinta yang telah diberikan padanya.

Puluhan pekerja seni sampai dengan pejabat telah hadir di dalam acara penggalangan dana untuk membantu proses pengobatan pelantun lagu yang berjudul Aku Rapopo tersebut. acara yang bertajuk Peduli Sahabat Jupe tersebut telah berlangsung pada hari Minggu, 16 April malam. dan acara tersebut juga disiarkan langsung dari studio 2 ANTV, Jakarta.

Uang puluhan sampai dengan ratusan juta rupiah telah mengalir untuk Julia Perez. Dan sumbangan yang paling besar telah diberikan oleh Cawagub Guburnur DKI Jakarta, yakni Sandiaga Uno, sebesar 333 juta rupiah.

Kemudian disusul oleh Ketua MPR Zulkifri Hasan, sebesar 119 juta rupiah. Dan dari kalangan artis, Maia Estianty telah memebrikan donasi sebesar 100 juta rupiah untuk membantu temannya tersebut. jumlah yang sama pun telah diberikan oleh dua pengusaha yang turut hadir dalam acara tersebut.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Titiek Puspa yang telah berhalangan hadir pun nampaknya memberikan sumbangan sebesar 25 juta rupiah. Tak hanya para undangan yang hadir dalam studio, donasi pun juga turut diberikan oleh para pemirsa yang ada di rumah.

Para artis pun secara bergantian menerima sebuah telepon dari masyarakat yang juga hendak mengulurkan tangannya demi kesembuhan Julia Perez. nilai sumbangan yang telah masuk dari para penelepon pun beragam, mulai dari 5juta sampai dengan 70 juta rupiah.

Bahkan ada pula siswa SD yang telah menelepon dan menyumbangkan uangnya senilai 100 ribu rupiah. Raffi yang menjadi pembawa acara dalam acara tersebut mengatakan bukan mengenai jumlahnya, akan tetapi semangatnya untuk membantu Jupe.

Belum ada informasi yang pasti terkait jumlah uang. Akan tetapi, sampai dengan acara berakhir pada pukul 23.00 WIB, diperkirakan telah mendekati anka 1 miliar rupiah. Eko Patrio selaku penggagas acara tersebut mengatakan jika donasi terus dibuka. Dirinya pun akan melaporkan jumlah dana yang telah masuk setiap hari pada program Pesbukers.

Baca Juga Bikin Geger, Pria Ini Buat Lagu ‘Selamat Jalan Jupe’ Ketika Julia Perez Masih Berjuang untuk Hidup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY