Begini Jadinya Ketika Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Disamakan dengan Raisa-Isyana Saraswati, Duet Bertajuk ‘Raffiku Raffimu’!

0
1025
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Begini Jadinya Ketika Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Disamakan dengan Raisa-Isyana Saraswati, Duet Bertajuk ‘Raffiku Raffimu’!

Lensaremaja.com – Kedua penyanyi cantik yaitu Raisa dan Isyana kerap dibanding- bandingkan dengan fans masing – masing. Bahkan dahulu sempat beredar kabar jika kedua penyanyi solois tersebut bersaing dalam hal musik hingga bermusuhan.

Menegaskan jika semua itu hanya rumor, Raisa dan Isyana akhirnya berduet merilis lagu yang bertajuk Anganku Anganmu. Menariknya, bukan pekara Raisa dan Isyana, lagu tersebut jadi menginspirasi netter perihal hubunagn antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan Nagita Slavina dan Ayu merenggang setelah isu perselingkuhan kian memanas. Keduanya digadang – gadang merebut perhatian Raffi Ahmad. Karena hal tersebut netter menjadikan Meme ‘Raffiku Raffimu’.

Hingga menggoda Nagita Slavina dan Ayu untuk membuat lagi duet bersama.

“Hahaha kocak,” kata netter.

“Kalau bunda ama mimi mah akur.. dan bahagia.. kalo memsye ama japok.. kaya bunda maia ama mahbun.. daniku danimu,” seru netter yang lain.

Nagita Slavina
copyright©instagram

“Mereka ga ada maslah ama gigi.. tapi nyatanya.. ketemu aja kaga mau.. apalagi duduk bareng,” sahut netter yang lain.

“Aduh raffi aja direbutin. Ganteng2 bgt jg ga.. msh gantengan jg giorgino abraham atau donny michael.”tutur netter yang lain.

Nagita Slavina memang sempat menjadi bulan – bulanan netter karena mengetahui perselingkuhan yang dilakukan sang suami hanya terdiam. Tidak memberikan respon apa pun kepada awak media maupun dimedia sosial.

Ibunda Rafathar hanya diam melihat ocehan netter yang selalu menggemparkan rumah tangga mereka. Raffi Ahmad yang sering angkat bicara terkait isu perselingkuhan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Bagaimana tidak dikatakan ada hubungan,  keduanya berada dalam satu acara televisi dan menjadi presenter yang selalu tampil dengan segmen yang sama. Hingga muncul permasalahan dimana Jessica Iskandar membenarkan hubungan Raffi dan Ayu.

Namun, semua kabar tersebut dibantah oleh Raffi. Dan nampaknya Jedar juga sempat dimarahi oleh Raffi karena komentarnya yang tidak benar.

Baca Juga Kalahkan Syahrini dan Krisdayanti, Harga Tas Hermes Nagita Slavina Terbukti Paling Mahal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY