Berkahir dengan Menyedihkan, Lee Jun Ki Isyaratkan Akan Ada Scarlet Heart Ryeo Season 2 !

0
12751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
scarlet-heart-ryeo
Copyright©Instagram/@actor_jg

Berkahir dengan Menyedihkan, Lee Jun Ki Isyaratkan Akan Ada Scarlet Heart Ryeo Season 2 !

Lensaremaja.com – Drama Korea Scarlet Heart Ryeo akhirnya tamat pada selasa 1 November 2016 kemarin. Meski meraih rating yang cukup tinggi ini ending drama yang di binangi oleh Lee Jun Ki ini pun menuai kritik dari para fans karena tak menampilkan akhir yang bahagia untuk pasangan atau peran utamanya.

Pemeran utama yang memainkan karakter Hae Soo adalah IU dan Karakter Wang So pemeran utama dalam drama Scarlet Heart Ryeo ini di perankan oleh Lee Jun Ki. Setelah tamat drama Korea ini satu persatu poemain pun mulai berpamitan kepada kepada para penonton setianya tak terkecuali Lee Jun Ki.

Melalui akun Instagram pribadinya ini, Lee Jun Ki menuliskan rasa terima kasihnya kepada para fans yang sudah mendukungnya di drama Scarlet Heart Ryeo ini. Lee Jun Ki ini pun menuliskan Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta dan semangat yang diberikan fansku di seluruh dunia.

scarle-heart-ryeo
Copyright©Instagram/@actor_jg

Ia pun juga mengatakan Aku sangat senang karena drama ini menjadi kesempatan bagiku untuk bertemu dengan fans baruku juga. Kalian semua akan segera mendengar proyek selanjutnya. Aku sangat bersemangat untuk bertemu dengan kalian semua dalam waktu dekat. Aku mencintai kalian semua.

Unggahan Lee Jun Ki ini tentu saja langsung di banjiri oleh komentar para netter. Sebagian netter yang tak puas dengan anding drama Scarlet Heart Ryeo ini beranggapan Lee Jun Ki mengisyaratkan bakal ada season 2 atau episode spesial untuk drama Scarlet Heart Ryeo.

“Oppa, apa kau mengisyaratkan ada season 2?” tulis seorang netter. “Apa akan ada season 2? Atau hanya episode spesial? Yang manapun boleh tapi kumohon benar-benar ada. Aku belum bisa menerima ending drama kalian yang seperti itu,” komentar netter lainnya.

Drama Scarlet Hear Ryeo ini sudah tamat pada selasa 1 November 2016 ini pun tak membuat para fans setianya yang menyayangkan jika ending drama yang di bintangi Lee Jun Ki ini tak Happy Ending.

Baca juga :

Walau Rating Sedikit Menurun, Scarlet Heart Ryeo Masih Pimpin Slot Senin Saat Tampilkan Adegan Seohyun SNSD Bunuh Diri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY