Kathy Indera Kembali Syuting Anak Jalanan Usai Berdamai Dengan Ibunda Natasha Wilona!

0
634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kathy Indera Kembali Syuting Anak Jalanan Usai Berdamai Dengan Ibunda Natasha Wilona!
Copyright©Instagram/@kathyindera

Kathy Indera Syuting Lagi di Anak Jalanan Setelah Damai dengan Ibunda Natasha Wilona!

Lensaremaja.com – Pemeran Anak Jalanan pada kenyataannya sering sekali berseteru, kabar perseteruan itu datang dari Kathy Indera dengan Natasha Wilona dan ibundanya. Perseteruan mereka berawal dari putusnya Wilo dengan Stefan, kemudian muncul video live streaming yang di dalamnya terlihat Khaty menjelek-jelekkan Wilo.

Bukan hanya Kathy Indera, tetapi pemain lain seperti Hana Saraswati dan Cut Meyriska juga terlibat dalam masalah tersebut. Akibat dari percakapan dalam video tersebut membuat karier pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan di dunia seni peran terancam berakhir.

Dirinya langsung diistirahatkan selama satu minggu dari syuting sinetron tersebut, belum lagi kasus ini memanas setelah terdengar kabar bahwa terjadi kekerasan yang diterima oleh Kathy Indera dari ibunda Natasha Wilona yang merupakan lawan mainnya di sinetron yang sama.

Tetapi antara Kathy Indera dan Theresia pun akhirnya memilih untuk berdamai dengan mediator pihak sinetron Anak Jalanan sendiri. Kini pemeran Melly yang memiliki karakter ceria dan crewet itu telah kembali syuting lagi Anak Jalanan, dan kita dapat menonton wajahnya lagi di layar kaca.

Kathy Indera Kembali Syuting Anak Jalanan Usai Berdamai Dengan Ibunda Natasha Wilona!
Copyright©Instagram/@kathyindera

Kathy Indera menceritakan kisahnya saat libur syuting Anak Jalanan, dia mengatakan bahwa selama dirinya tidak ikut syuting banyak pemain dan crew yang mencarinya dan memintanya untuk kembali syuting. Mereka mengirimkan permintaannya melalui pesan yang dikirim ke handophonenya.

Dirinya mulai syuting kembali kemarin Selasa 1 Oktober 2016. Meski sudah sekian lama syuting  Anak Jalanan, dia merasa ada yang berbeda saat dia ia kembali ke rutinitas lamanya di lokasi syuting, mungkin karena setelah masalah itu dirinya merasa agak canggung dengan suasana saat ini.

Kathy juga mengatakan bahwa sebenarnya dirinya susah untuk mendapatkan libur syuting, lalu tiba-tiba tidak syuting untuk waktu yang cukup lama, kemudian  kembali syuting  lagi menurutnya suasana lokasi syuting pasti baru. Mungkin dia merasa suasananya tidak sama dengan sebelum dia diskors.

Ternyata artis berwajah imut ini sudah merencanakan liburan ke beberapa tempat jika dirinya masih diliburkan dari Anak Jalanan. Rencananya dia akan pergi ke Bali, ada juga yang mengajaknya liburan ke Hong Kong, namun tidak jadi.

Baca Juga Bela Celine Evangelista, Stefan William Tantang Haters Untuk Bertemu Langsung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY