Aliando Syarief Masuk Nominasi SCTV Lantaran Jadi ‘Anak Emas’ !

0
1596
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief Masuk Nominasi SCTV Lantaran Jadi 'Anak Emas' !
Copyright©Instagram/@alindooo

Apasih Istimewanya Aliando Syarief Sampai Masuk Nominasi SCTV?

Lensaremaja.comAliando Syarief belakangan ini tengah menjadi perbincangan di media sosial perihal dirinya yang kerap mendapatkan piala penghargaan di ajang Awards .Aktor tampan ini memang kerap masuk pada nominasi-nominasi, baru saja dirinya mengalahkan Afgan dalam ajang bergengsi beberapa waktu lalu.

Sebentar lagi ajang bergengsi SCTV Awards 2016 akan segera digelar, beberapa nama artis papan atas tercantum dalam nominasi yang telah dirilis belum lama ini. Tak terkecuali Aliando Syarief yang masuk dalam nominasi Aktor Utama Paling Ngetop, hal tersebut berhasil menjadi sorotan publik.

Mengapa hal tersebut menjadi sorotan? Pasalnya Aliando Syarief sama sekali tidak membintangi sinetron apapun tahun ini. Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu hanya menyapa penonton layar kaca SCTV lewat tigi mini serinya yang bertajuk Aliando Love Series.

Dalam ajang SCTV Awars 2016 ini Aliando Syarief bersaing dengan dengan Ali Syakieb, Angga Aldi Yunanda, Miller Khan, dan Ricky Harun. Nama-nama tersebut lebih sering membintangi sinetron dibanding Aliando pada tahun ini.

Aliando Syarief Masuk Nominasi SCTV Lantaran Jadi 'Anak Emas' !
Copyright©Instagram/@firasetiawan09

Menurut akun gosip @firasetiawan09 masuknya Aliando  dalam daftar nominasi dikarenakan statusnya yang merupakan anak emas SCTV. Meskipun tak main sinetron secara otomatis namanya harus tetap masuk dalam nominasi.

Dalam akun instagramnya, @firasetiawan09 mengunggah gambar yang merupakan pernyataan dari pihak SCTV. Dalam gambar tersebut tertulis jika Aliando Syarief memang  tidak seharusnya masuk di Sctv Award tahun ini karena dia tak terlibat dalam sinetron apapun, tetapi karena ia adalah icon dan anak emas SCTV namanya terpaksa mereka masukkan dalam daftar nominasi.

Meski demikian, banyak netter yang yakin kalau postingan gambar berlogo SCTV tersebut adalah editan. Tetapi kebanyakan dari mereka juga berpikir masuknya Aliando dalam nominasi karena di anak emaskan oleh SCTV.

Salah satu netter mengatakan meskipun gambar tersebut editan tetapi benar adanya, dan dia sangat yakin dengan hal itu, menurutnya ngapain kalau nggak pernah main sineteron kok tiba-tiba dimasukkan dalam nominasi Award. Tetapi ada juga yang menggap kalau tidak mungkin SCTV membuat caption semacam itu.

Baca Juga Akhirnya Aliando Syarief Ungkapkan Jadwal Tayang Ftv Series Detak Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY